Latest News

Senin, 07 November 2016

Maksimalkan Kulit Wajahmu Dengan Concealer Revlon



Bagi Anda yang suka dandan pastinya tahu apa itu concealer. Concealer merupakan sebuah alat make up yang memiliki fungsi untuk meratakan waran kulit wajah yang tidak pas atau tidak merata. Umumnya, warna kulit wajah yang belang-belang di akibatkan oleh terkena paparan sinar matahari yang menyengat, lau noda hitam yang akibatkan oleh jerawat. Oleh karena itu concealer dapat menutupi kekurangan pada wajah dengan sempurna bagian pada wajah yang tidak rata itu. Saat ini sudah banyak produk kecantikan untuk concealer namun Anda dapat mempercayakannya pada satu merek yang terbaik yaitu concealer Revlon. Ada banyak pilihan warna dari concealer tersebut yang dapat Anda pilih sesuai dengan warna kulit wajah Anda atau warna yang tidak cerah. Dengan menggunakan concelear warna ini maka Anda dapat menutupi noda bekas jerawat, bintik-bintik serta menyamarkan kekurangan pada wajah yang lainnya dengan baik.

Dan untuk selanjutnya ada warna pink juga yang mana untuk warna satu ini dapat menutupi bagian pada kulit wajah yang memiliki warna agak kebiruan maupun juga warna yang terlihat gelap. Dengan warna ini juga dapat di apliaksikan untuk pencerah di bagian ujung luar mata dan menjadikan kulit wajah menjadi lebih cerah. Dan pada warna berikutnya yaitu concealer dengan warna hijau. Untuk warna yang satu ini dapat menutupi kulit wajah dari noda bekas jerawat dan juga ruam-ruam pada kulit. Dan untuk warna yang terakhir yaitu concealer dengan warna kuning, yang concealer satu ini dapat menutupi warna kulit yang terlihat kebiruan seperti bekas jatuh. Selain itu concealer ini bisa di jadikan sebagai eyeshadow.

Seperti yang sudah dikatakan di awal, Anda dapat memilih produk concealer Revlon sebagai salah satu cara untuk menutupi kekurangan pada wajah yang tidak merata sehingga wajah terlihat lebih mulus dan terlihat lebih bersih. Jadikan concealer ini untuk tampilan Anda sehari-hari untuk mentutpi noda bekas jerawat kantung mata agar wajah terlihat lebih cerah. Revlon adalah pilihan terbaik.


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Maksimalkan Kulit Wajahmu Dengan Concealer Revlon Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top