Latest News

Sabtu, 05 November 2016

Berbagai Macam Sembako Yang Tersedia di Toko Online Mumu




Selain toko online yang menyediakan berbagai keperluan rumah tangga yang lengkap, toko online mumu juga menjual sembako online yang lengkap juga. Karena toko online mumu adalah toko yang menyediakan 60.000 + produk yang berkualitas dari supermarket, maka toko online yang satu ini merupakan toko online yang terlengkap dan terpercaya karena adanya kerjasama langsung dengan beberapa supermarket dan departement store konvensional yang ada di Indonesia.


Toko online mumu menyediakan berbagai macam sembako yang bisa anda dapatkan untuk memenuhi kebutuhan pangan anda sehari-hari. Sepeti berbagai produk beras putih ataupun beras merah, minyak goreng, baik dalam kemasan botol, pounch dan kemasan lainnya, juga gula pasir dan gula merah.
Selain itu, toko online mumu juga menyediakan berbagai tepung terigu, tepung roti, tepung tapioka, dan berbagai bahan-bahan makanan lainnya.


Selanjutnya, toko online mumu juga menjual sembako online lainnya seperti berbagai jenis telur seperti telur ayam kampung, telur ayam negeri, telur puyuh dan telur bebek. Berbagai bumbu mulai dari garam, penyedap rasa, kecap, dan bumbu instanpun tersedia di toko online mumu ini. Selain itu, tersedia juga berbagai cemilan sehat seperti agar-agar dan jelly instant. Dan tidak lupa dengan makanan kaleng seperti kornet, makcarel, sarden dan berbagai macam buah kalengan yang bisa anda dapatkan di toko online mumu ini.


Selain produk sembako dan makanan yang ditawarkan oleh toko online mumu ini, berbagai perlengkapan rumah tangga seperti alat-alat elektronik, peralatan makan, peralatan mandi, peralatan dapur dan perlengkapan rumah tangga lainnya juga tersedia disana.


Semua produk dari toko online mumu ini bisa anda dapatkan dengan harga yang terjangkau dengan kualitas dan keaslian produk yang terjamin. Selain itu, anda juga bisa mendapatkan pelayanan profesional dari toko online mumu ini yang akan mengantarkan barang yang anda pesan ke alamat lengkap anda dalam waktu yang cepat dan tidak mengecewakan.


Segera dapatkan aplikasi toko online mumu di smartphone anda melalui App Store dan Google Store, dan nikmati kemudahan dalam mendapatkan segala kebutuhan anda.


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Berbagai Macam Sembako Yang Tersedia di Toko Online Mumu Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top