Latest News

Jumat, 11 November 2016

Varian Beef Premium Di Best Shabu-Shabu Di Jakarta



Shabu-shabu merupakan makanan khas Jepang yang salah satu bahan utamanya adalah beef. Meskipun dapat ditemui shabu-shabu yang menggunakan daging ayam, kambing, atau bahkan ikan namun beef shabu-shabu menjadi yang difavoritkan. Kini hadir di Jakarta sebuah restoran yang menyajikan shabu-shabu dengan kualitas beef premium. Best shabu-shabu di Jakarta ini hanya menggunakan beef pilihan yang didatangkan dari para peternak sapi terbaik di Jepang. Wah jaminan kualitas bahan, kesehatan dan rasanya sudah pasti terjamin dong ya. Bagi Anda penggemar makanan Jepang khususnya yang juga pecinta beef harus tahu nih jenis beef yang biasa digunakan dalam shabu-shabu.

Shabu Gen Resto menyediakan shabu-shabu dengan banyak varian. Varian shabu-shabu tersebut berbeda berdasarkan jenis beef yang digunakan. Varian beef yang disajikan oleh Shabu Gen Resto untuk menu shabu-shabu mereka diantaranya adalah Special Beef Ribeye Sirloin A4 dan A5, Premium Beef Ribeye/Sirloin A5. Selain itu Shabu Gen Resto juga memiliki Wagyu tongue dan US beef. Lengkap bukan?. Anda tinggal memilih jenis beef yang Anda suka untuk shabu-shabu Anda. Sirloin adalah bagian has paling luar dari sapi tepatnya bagian punggung luar dekat paha bagian belakang. Ribeye adalah daging yang menempel tepat pada punggung sapi.
Sedangkan wagyu, sebenarnya mengacu pada ras sapi. Salah satu ras yang memiliki pola pemarmeran (marbling) dalam dagingnya.

Bila Anda menikmati shabu-shabu di Shabu Gen Resto, Anda akan mendapat potongan tipis beef favorit Anda. Potongan tipis beef dari Shabu Gen Resto sangat terkenal karena ukurannya yang sangat pas. Tidak tebal juga tidak terlalu tipis sehingga irisan daging ini akan melt in the mouth. Jadi tunggu apalagi, bila Anda penggemar shabu-shabu dan beef Anda tidak boleh skip best shabu-shabu di Jakarta ini. Datang dan rasakan pengalaman menyantap shabu-shabu dengan kualitas beef premium dengan banyak varian!. Bagi yang belum pernah menikmati shabu-shabu, Shabu Gen juga akan memberikan service berupa staff yang akan memberikan penjelasan tentang langkah-langkah menikmati shabu-shabu.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Varian Beef Premium Di Best Shabu-Shabu Di Jakarta Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top