Latest News

Rabu, 04 Januari 2017

Inilah Jaminan Perlindungan Atas Risiko Jaminan Gabungan Simasnet


Inilah Jaminan Perlindungan Atas Risiko Jaminan Gabungan Simasnet
Di kehidupan yang serba cepat seperti saat ini, memiliki asuransi merupakan suatu keharusan yang tidak dapat digantikan. Apakah asuransi? masyarakat umum saat ini telah mengenal asuransi yang berfungsi membuat pihak tertanggung terbebas dari kerugian keuangan yang diakibatkan hal tidak terduga seperti kecelakaan, dan lainnya. Hal ini memang benar karena tujuan asuransi adalah untuk mengurangi ketidakpastian dari kemungkinan terjadinya kerugian tidak terduga. 

Asuransi adalah suatu perjanjian dimana pihak penanggung membuat ikatan dengan pihak tertanggung dengan menerima suatu premi untuk memberikan penggantian kepadanya karena suatu kerugian, kerusakan atau kehilangan yang mungkin dialaminya di waktu mendatang. Saat ini perusahaan asuransi telah semakin banyak, untuk memberikan perlindungan maksimal bagi kendaraan anda, maka anda harus memilih perusahaan asuransi kendaraan yang bagus, seperti simasnet.

Sebelum anda membeli polis asuransi mobil, anda harus memahami dulu jenis perlindungan seperti apa yang anda perlukan bagi kendaraan anda. Adapun jenis perlindungan asuransi mobil yang ditawarkan antara lain asuransi mobil comprehensive atau asuransi mobil all risk, asuransi mobil kerugian total atau asuransi mobil total loss only, dan asuransi mobil kerugian pihak ketiga atau asuransi mobil third party liability (TPL). Di simasnet, anda bisa memilih salah satu dari tiga jenis jaminan asuransi mobil yang ditawarkan, diantaranya jaminan gabungan comprehensive dan TPL, jaminan total loss only dan TPL, serta jaminan TPL Only.

Berbagai jenis jaminan atas risiko kecelakaan yang dijamin oleh jaminan gabungan comprehensive seperti akibat benturan, tabrakan, terbalik, tergelincir di jalan, akibat perbuatan jahat atau kriminal yang dilakukan orang lain, tindakan pencurian, termasuk pencurian yang disertai tindak kekerasan, akibat kebakaran, tersambar petir, kecelakaan yang terjadi selama dalam penyeberangan menggunakan kapal feri atau alat penyeberangan lain yang resmi dan berada di bawah pengawasan dirjen perhubungan darat. 

Selain itu pihak asuransi juga akan memberikan penggantian atas biaya wajar yang telah dikeluarkan oleh pihak tertanggung saat mengalami suatu musibah maupun kerusakan akibat risiko yang dijamin untuk penjagaan, pengangkutan, atau penarikan ke bengkel atau tempat lain untuk mengurangi atau menghindari kerugian maupun kerusakan tersebut dengan nilai maksimul ganti rugi sebesar 0.5% dari jumlah pertanggungan.

Itulah risiko yang dijamin oleh jaminan gabungan (Comprehensive) perusahaan asuransi kendaraan yang bagus, yakni simasnet.









  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Inilah Jaminan Perlindungan Atas Risiko Jaminan Gabungan Simasnet Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top