Latest News

Selasa, 03 Januari 2017

Snapy Menyediakan Layanan Web2print


Snapy Menyediakan Layanan Web2print
Promosi menjadi bagian penting dalam pengenalan produk maupun jasa. Sarana promosi salah satunya menggunakan jasa percetakan baik hasil cetak offset maupun digital printing. Produk hasil digital printing yang dapat menjadi media promosi bisa untuk indoor maupun outdoor dapat berupa poster, banner, spanduk, bahkan dalam bentuk mug atau merchandise. Bisa juga dalam bentuk kalender. harga digital printing untuk keperluan promosi ini tentu sesuai dengan bentuk, bahan, dan ukuran yang diinginkan. 

Selain cetak offset yang lama merajai teknik percetakan kini digital printing menjadi salah satu cara teknik dalam percetakan yang dapat dikatakan lebih cepat dari teknik lain dengan proses yang cepat pula. harga digital printing cukup bersaing dengan hasil yang cepat tentu ini nilai plus tersendiri. Proses cepat digital printing masih perlu penambahan inovasi pelayanan, sehingga snapy memperkenalkan konsep baru dalam bisnis percetakan yakni web2print metode untuk melakukan pemesanan produk ready print misalnya poster, kartu nama dan produk percetakan lainnya untuk kemudian dilakukan pencetakan langsung melalui sebuah situs website. Snapy telah menyediakan berbagai macam pilihan produk dan template siap pakai untuk setiap item produknya dan dengan design terbaik yang juga telah tersedia.

harga digital printing sesuai dengan produk bahan dan ukuran yang dipesan pembayaran dengan sistem online dapat dilakukan di snapy karena bekerja sama dengan bank-bank terpercaya bahkan mendapatkan garansi uang kembali. Hemat dan kemudahan di snapy dengan konsep web2printnya memungkinkan pelangan tak perlu beranjak dari tempat duduk, cukup koneksi internet berbagai kebutuhan percetakan dapat di pesan melalui laptop ataupun telepon pintar yang dimiliki pelanggan, 

ketika ada di rumah maupun di kantor bahkan dalam perjalanan bisnis di mobil misalnya, tetap dapat dilakukan. Keistimewaan lainnya di www.snapy.co.id adalah menjamin kepuasan setiap pelanggannya, untuk setiap transaksi yang dilakukan, apabila tidak puas dengan kualitas barang yang diberikan, pelanggan dapat mengembalikan dengan disertai invoice pemesanan serta bukti pembayaran. Bahkan mendapat potongan 20 % jika produk yang menurut pelanggan tidak berkualitas tapi tetap akan diambil.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Snapy Menyediakan Layanan Web2print Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top