Latest News

Minggu, 08 Januari 2017

Inilah Kelebihan Dari Kampus UI Yang Bisa Dirasakan Semua Mahasiswa



Inilah Kelebihan Dari Kampus UI Yang Bisa Dirasakan Semua Mahasiswa
Pendidikan merupakan modal paling penting yang harus ditempuh setiap orang. hal ini dikarenakan dengan pendidikan maka seseorang memiliki peluang lebih besar untuk meraih kesuksesan dan mendapatkan pekerjaan yang layak. Setiap orang pastinya menginginkan untuk menempuh pendidikan di kampus berpredikat Best University in Indonesia

Salah satu tempat menempuh pendidikan terbaik di Indonesia adalah Universitas Indonesia yang telah terbukti memiliki sangat banyak prestasi di berbagai bidang, dan didukung oleh fasilitas terlengkap untuk memudahkan tercapainya tujuan pendidikan. Bagi Anda yang tengah mencari kampus terbaik untuk melanjutkan pendidikan setelah SMA, maka Anda bisa memilih kampus UI. Berikut ini beberapa kelebihan dari Universitas Indonesia yang bisa Anda rasakan.

Letaknya strategis

Kelebihan pertama yang bisa Anda rasakan dengan kuliah di Best University in Indonesia adalah letaknya yang strategis dan mudah dijangkau dengan berbagai moda transportasi. Kampus utama UI berada di bagian utara kota Depok, Jawa Barat, tepatnya perbatasan antara Depok dengan wilayah Jakarta Selatan. Adapun kampus utama lainnya berada di daerah Salemba, Jakarta Pusat.

Fasilitas asrama yang memadai bagi semua mahasiswa

Karena banyaknya mahasiswa yang berasal dari luar daerah ibu kota, maka kampus UI menyediakan dua asrama, yakni asrama mahasiswa UI Depok dan mahasiswa UI Wismarini. Asrama mahasiswa Depok terletak di kampus Depok yang berkapasitas 480 kamar putra dan 615 kamar putri. Setiap kamarnya bisa diisi hingga 3 orang. asrama Wismarini berada di Jalan Otto Iskandardinata No. 38 Jakarta Timur yang berkapasitas 72 kamar putra dan 111 kamar putri. Asrama ini khusus disediakan bagi mahasiswa yang menempuh perkuliahan di Fakultas Kedokteran, fakultas kedokteran gigi, dan program lain yang diselenggarakan di kampus UI Salemba.

Sarana olahraga terlengkap

Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Untuk mewujudkannya, ada banyak fasilitas dan sarana olahraga yang dapat dimanfaatkan oleh mahasiswa untuk membuat tubuh semakin sehat seperti stadion lapangan sepak bola dan futsal, lompat jangkit, dan stadion atletik. Selain itu ada juga sarana olahraga indoor lapangan bulu tangkis, lapangan bola voly, dan lapangan basket. Sarana outdoor seperti lapangan hoki, lapangan tenis, lapangan basket, lapangan voli, dan lapangan bulutangkis.

Itulah tiga dari sekian banyak kelebihan dari Kampus UI yang bisa dimanfaatkan oleh semua mahasiswa untuk mengembangkan diri, semoga bermanfaat.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Inilah Kelebihan Dari Kampus UI Yang Bisa Dirasakan Semua Mahasiswa Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top