Latest News

Jumat, 06 Januari 2017

Tingkatkan SDM Dengan Kuliah di Universitas Terbaik


Tingkatkan SDM Dengan Kuliah di Universitas Terbaik
Pendidikan adalah hal paling utama yang mesti diperhatikan, baik dari kelompok terkecil seperti keluarga sampai kepada pemerintahan. Dimana semua orang mesti berperan besar terhadap sebuah kependidikan karena pengaruhnya yang sangat besar bagi kehidupan. Pemerintah akan memiliki Negara yang maju jika kualitas sumber daya manusianya juga berpotensi dan memiliki pendidikan yang tinggi. pemerintah sekarang ini menggalakan program wajib belajar 12 tahun bagi warganya, namun pendidikan sampai SMA masih kurang untuk tuntutan zaman sekarang ini. 

Semua hal sudah berkembang denga pesat terutama dunia teknologi, jadi jika tertinggal dan kurang pendidikan maka akan sulit untuk bisa mengejar dan menyesuaikannya. Perguruan tinggi yang banyak jumlahnya sekarang ini, tentunya mesti dimanfaatkan untuk menggali ilmu dan pengalaman yang lebih dalam lagi. Apalagi jika bisa kuliah di universitas terbaik Jakarta seperti Universitas Indonesia, tentu potensi akademik dan pengalamannya akan lebih matang dan modern.

Indonesia merupakan Negara yang memiliki budaya yang beragam serta keistimewaan dari setiap daerahnya. Karena itu tak heran jika Negara Indonesia disebut sebagai Negara kaya, bukan kaya karena sumber daya alamnya saja tapi juga budaya serta keberagaman yang ada di Indonesia ini. Apalagi jika sumber daya manusianya juga turut menyesuaikan, bukan perkara yang mustahil jika Indonesia menjadi Negara paling maju di dunia. Untuk saat ini, Negara Indonesia masih kalah bersaing dengan Negara lain. Hal tersebut tiada lain karena factor pendidikan masyarakat Indonesia yang masih minim, sehingga sulit untuk bisa menyaingi Negara maju di Asia ataupun Dunia.

Karena itulah, sebagai genarasi penerus yang menjadi tonggak bagi bangsa ini. Sudah seharusnya semua orang memperhatikan pendidikan bagi anak-anak agar mereka bisa melanjutkan pendidikan sampai jenjang sarjana. Bagi anda orang tua yang memiliki anak di jenjang SMA, maka anda sudah harus mengarahkan anak anda untuk memilih bidang yang akan diperdalam di bangku kuliah nanti. Dengan memilih Universitas Indonesia yang merupakan universitas terbaik Jakarta dan termasuk PTN papan atas, maka anda telah mendukung anak anda untuk lebih maju menyongsong masa depannya.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Tingkatkan SDM Dengan Kuliah di Universitas Terbaik Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top