Latest News

Rabu, 07 Juni 2017

Review Color Show Liner dari Maybelline

Review Color Show Liner dari Maybelline
Eyeliner maybelline termasuk dalam jajaran brand makeup yang laris di pasaran internasional, tak terkecuali di Indonesia. Hal tersebut tentu saja diperoleh dari kualitas yang dimiliki dari masing – masing item makeup seperti eyeliner ini. 

Maybelline memiliki beberapa jenis dan bentuk eyeliner yang dibuat untuk para wanita, yang senang berdandan atau mempercantik diri dengan makeup dalam berbagai acara dan juga kegiatannya. Mulai dari eyeliner berbentuk pensil, cair hingga liquid dapat anda pilih sesuai keinginan dan kebutuhan, serta sesuai dengan apa yang menjadi favorit untuk anda. 

Meskipun memiliki kualitas yang tidak dapat diragukan lagi, maybelline tak lantas membandrol item makeup yang satu ini dengan harga tinggi, karena variasi harga terjangkau mulai dari 25 ribu hingga 35 ribu saja anda sudah dapat memiliki eyeliner berkualitas dari maybelline ini.

Untuk menjadi patokan anda dalam memilih eyeliner berkualitas, berikut kami uraikan review salah satu jenis eyeliner yaitu color show liner dari maybelline.

1. Color show liner ini berbentuk rectractable pencil, eyeliner crayon yang memiliki pilihan warna sangat menarik di antaranya hitam, cokelat dan mint. Anda dapat memilih warna mana yang disuka, dan sesuaikan dengan tema acara atau kegiatan yang akan anda lakukan. Selain itu, sesuaikan warna tersebut dengan warna riasan mata lain yaitu eyeshadow.

2. Tahan lama saat digunakan, tidak mudah pudar, serta tidak mudah ternoda oleh apapun, sehingga anda tetap akan tampil cantik dalam aktifitas.

3. Sangat mudah digunakan atau diaplikasikan karena memiliki bentuk tuas yang sempurna. Eyeliner ini mampu memencar dengan halus sepanjang garis bulu mata anda.

4. Penggunaannya pun sangat mudah yaitu dalam goresan kecil, tarik eyeliner sepanjang garis bulu mata dari bagian dalam hingga ke ujung luar. Lalu panjangkan dan tebalkan garis dari bagian ke atas dalam menuju alis.

Demikian review mengenai color show liner yang merupakan eyeliner maybelline favorit perempuan Indonesia. Anda akan lebih banyak mendapatkan review item makeup yang satu ini dan makeup lainnya dengan mengakses situs perempuan no 1 yaitu femaledaily.com.




  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Review Color Show Liner dari Maybelline Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top