Latest News

Kamis, 08 Juni 2017

Cara Desain Kamar Tidur Utama Bersama IKEA

Cara Desain Kamar Tidur Utama Bersama IKEA

Kamar tidur utama pastinya hal yang sangat diperhatikan termasuk dari desain kamar tidur tersebut. Karena kamar tidur ini sangat bersifat pribadi, dan hanya orang-orang tertentu yang dapat masuk dan melihat kamar tersebut.

Desai kamar tidur utama ini sangat hati-hati dalam memilihnya, jangan sampai ada kesalahan yang fatal. Hal yang utama perlu diperhatikan adalah memilih desain interior dalam kamar utama. Untuk itu berikut cara dalam mendesain kamar utama :

Buatlah desain kamar yang simpel
Buat dekorasi kamar yang sederhana, jika terlalu banyak dekorasi maka akan tampak jelek dan berantakan. Tambahkan sebagian furniture dan juga aksesoris agar kamar tampak lebih elegan. Selain itu juga tentukan desain ranjang yang akan digunakan. Kamar dengan desain yang simpel pun bisa saja menciptakan ruang kamar yang mewah. Ini juga tergantung dari tata letak aksesoris dan furniture ruangan tersebut. Tidak harus menggunakan barang-barang yang harus mahal dan yang mewah.

Pilih bentuk ranjang
Gunakan bentuk ranjang yang memang sesuai dengan ukuran kamar utama. Selain itu sesuaikan antara warna pada ranjang dengan warna cat dinding agar terlihat serasi. Sesuaikan juga ranjang yang dipilih dengan tema kamar utama juga agar terlihat lebih indah lagi. Pemilihan ranjang ini memang sangat berpengaruh terhadap keindahan yang diciptakan dari kamar tersebut. Jadi dalam pemilihan ranjang pun juga harus hati-hati sebelum digunakan dalam kamar utama.

Ciptakan ruangan yang luas.
Untuk menciptakan kamar yang mewah dan nyaman tidak harus memiliki ukuran yang sangat besar. Kamar utama dengan ukuran yang kecil pun bisa dibuat terlihat mewah. Caranya denga menambahkan aksesoris ataupun furniture yang seperlunya saja. Jika terlalu banyak malah membuat kamar terkesan sangat sempit dan berlaku berantakan.

Berikut tadi cara desain kamar tidur utama yang bisa dijadikan referensi. Sebenarnya banyak desain yang bisa digunakan selain yang dijelaskan di atas, tergantung dari keinginan dan juga tema yang di gunakan jika Anda membutuhkan perkengkapan kamar Anda bisa belanja di IKEA. Dalam mendesain tentunya harus kreatif dan juga harus mempertimbangkan ruangan yang ada.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Cara Desain Kamar Tidur Utama Bersama IKEA Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top