Latest News

Senin, 24 Juli 2017

Cara Mengatasi Anak Susah Makan Dengan Bermain Game

Cara Mengatasi Anak Susah Makan Dengan Bermain Game

Siapa yang tidak suka game? Anak-anak sampai orang dewasa pastinya memiliki kesukaan dengan bermain game, tak ayal jika saat ini permainan apapun bisa kita dapatkan dengan cara digital ataupun dengan cara tradisional. Bermain game memang cukup menyenangkan dan juga dapat mengasah otak serta kreatifitas kita, namun jika berlebihan dalam berman game, maka tidak baik juga dengan perilaku sosial kita dan kesehatan. 

Sebagai orang tua khususnya ibu pasti khawatir jika anak-anak mereka susah dalam hal makan, apalagi di usia 1 tahun sampai 12 tahun, makanan yang mereka inginkan adalah makanan yang instan, seperti mie, minuman, ataupun snack. Ibu harus mensiasati bagaimana Cara Mengatasi Anak Susah Makan seperti itu. Yaitu dengan cara mengajak anak untuk bermain game.

Betul sekali, bermain game bagi anak-anak adalah hal yang paling menyenangkan, aalagi bermain game favorite mereka pastinya akan sangat antusias sekali, bermain game agar anak mau makan memang bukan perkara sulit jika ibu pintar mengkondisikannya. Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan bermain game bisa dilakukan apabila anak memang benar-benar susah untuk diajak makan, ibu bisa memberikan sebuah permainan baru bagi si anak seperti tebak-tebakan, teka-teki, ataupun game dari perangkat tertentu. 

Membujuknya agar makan sambil bermain game untuk anak harus dilakukan secara halus, jangan dibentak dan jangan pula dipaksa, justru jika anak dipaksa malah si anak tidak mau untuk makan. Caranya adalah dengan memberikan satu permainan, dengan syarat menyantap makanan terlebih dahulu, setelah itu baru anak bisa diberi permainan, jika makanan dalam mulutnya sudah habis, bujuk kembali anak untuk disuapi dan bermain game lagi. Begitu seterusnya sampai makanan anak habis.

Untuk memenuhi nutrisi lengkapnya setiap hari, berikan anak nutrisi tambahan dari susu Dancow yang banyak pilihan tahapan usianya, seperti Dancow Advanced Excelnutri+, Dancow Nutrigold dan Dncow Batita. PT. Nestle Indonesia selalu memberikan yang terbak untuk nutrisi anak Indonesia. Itulah beberapa Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan mudah dan bisa Anda coba di rumah.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Cara Mengatasi Anak Susah Makan Dengan Bermain Game Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top