Latest News

Jumat, 14 Juli 2017

Kelebihan Andromax MiFi M2P dan Andromax MiFi M2Y

Kelebihan Andromax MiFi M2P dan Andromax MiFi M2Y

Perusahaan Smartfren sebagai penyedia jasa layanan telekomunikasi dan internet ini mengumumkan keikusertaannya merambah era 4G untuk kenyamanan para pengguna. Selain itu demi kenyamanan pengguna, smartfren juga memperkuatnya dengan dukungan device khusus yaitu meningkatkan kualitas produk yang disematkan didalamnya, mulai dari seri ponsel pintar Andromax yang membawa embel 4G LTE hingga perangkat MiFi (Mobile WiFi) Router telah mendukung koneksi 4G LTE. 

Bagimana tidak, perusahaan smartfren ini tak tanggung-tanggung menawarkan kelebihan dan keuntungan serta manfaat dari dua seri perangkat MiFi yang Smartfren rilis khusus untuk masyarakat. Mifi tersebut adalah Andromax M2P dan Andromax M2Y yang memiliki kecepatan koneksi LTE Cat4 memungkinkan anda untuk mendapatkan kenyamanan akses internet secara cepat dan stabil. Namun untuk dapat digunakan, tentunya harus membeli paket internet smartfren dengan harga murah.

Seperti teknologi milik smartfren dari dua seri MiFi 4G Andromax. Memberikan kelebihan dari performa serta nilai plus dan mempunyai performa menarik seperti Andromax M2P yang ternyata buatan Huawei, sementara Andromax M2Y diproduksi oleh Haier. Kedua desain MiFi ini pun dibuat seminimalis mungkin menghadirkan keindahan dan kelebihan bagi siapa saja yang menggunakannya. 

Dan yang tentunya membuat pecinta gadget lebih menginginkan modem mifi ini adalah karena model M2P justru lebih tipis dibandingkan M2Y hal ini dikarenakan M2Y dilengkapi slot microSD, sementara M2P tidak dengan varian warna menarik. Selain itu juga kelebihan dari ke dua modem ini tentunya membawa segala kebaikan 4G LTE, jadi sudah dipastikan koneksi yang didukung hanyalah untuk jaringan 4G LTE, yakni di area sinyal LTE FDD 850 MHz dan LTE TDD 2.300 MHz. 

Yang bisa diakses oleh beberapa perangkat seperti smartphone, laptop dan PC termasuk tablet. Perangkat modem mifi ini akan menghasilkan kualitas jaringan bagus dan membuat pengguna internet semakin nyaman dan mengagumkan serta koneksinya bisa dibilang cepat.

Itulah kelebihan dari dua perangkat modem MIFI andormax M2P dan andormax M2Y merk smartfren yang menawarkan kenyamanan untuk penggunanya dengan dibekali paket internet irit dan murah serta tidak membuat kantong bolong.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Kelebihan Andromax MiFi M2P dan Andromax MiFi M2Y Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top