Latest News

Minggu, 23 Juli 2017

Sumber Gizi dan Nutrisi Untuk Kesehatan Anak

resep makanan sehat untuk anak

Menjaga dan meningkatkan kesehatan anak adalah hal yang memang harus selalu dilakukan oleh semua orang tua, biasanya anak yang tepenuhi kecukupan gizinya akan mengalami pertumbuhan badannya dengan sangat baik, begitu juga sebaliknya. Salah satu faktor pendukung anak dalam masa pertumbuhannya, adalah nutrisi yang ada pada makanan dan lain – lain. Yang mana makanan tersebut biasanya akan memenuhi kebutuhan harian si kecil mulai dari nutrisi otak., tulang dan nutrisi untuk menjaga kondisi badannya agar tetap sehat.

Dancow merupakan susu yang diformulasikan khusus untuk anak semua usia, yang mana didalam susu dancow sudah dibekali berbagai gizi dan nutrisi lengkap untuk pertumbuhan dan perkembangan si kecil. Adapun sumber gizi dan nutrisi untuk kesehatan anak dapat anda temukan dari berbagai resep makanan sehat untuk anak serta sumber lainnya seperti berikut ini.

  1. Susu
    Semua orang tentunya sudah tahu manfaat dan kandungan dari susu, yang mana susu tersebut sangat baik bagi pertumbuhan dan perkembangan si kecil. Susu merupakan sumber yang kaya akan kalsium dan sangat baik bagi pertumbuhan tulang anak atau si Kecil. Susu mengandung jumlah kalsium yang sehat dan penting untuk pertumbuhan tulang dan gigi yang kuat. Selain itu juga kandungan yang ada dalam susu mengandung Vitamin D yang akan membantu untuk menyerap kalsium. Susu sapi menyediakan nutrisi lengkap untuk anak-anak karena merupakan susu yang rendah lemak. Untuk mendapatkan manfaat dari kandungan susu sapi maka anda bisa menemukannya dari susu dancow dengan varian rasa, untuk anak anda, seperti rasa cokelat, vanilla, madu dan lain sebagainya.
  2. Salmon
    Selain itu juga manfaat dan kandungan Ikan salmon ini merupakan sumber asam lemak omega-3 yang sangat baik, dan penting untuk perkembangan otak dan kesehatan anak serta jantung. Selain itu, salmon juga mengandung protein berkualitas tinggi yang dibutuhkan untuk pertumbuhan anak-anak yang tepat. Untuk mendapatkan manfaat dari ikan salmon, anda bisa membuatkannya resep makanan sehat untuk anak dengan jenis resep yang berkaitan dengan ikan, misalnya di goreng, di semur dan lain sebagainya.

Demikian sumber gizi dan nutrisi baik untuk kesehatan dan pertumbuhan anak. berikan ia makan makanan sehat dari resep makanan sehat untuk anak serta susu dancow yang mengandung nutrisi dan gizi tepat untuk ia yang sedang dalam masa pertumbuhan.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Sumber Gizi dan Nutrisi Untuk Kesehatan Anak Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top