Latest News

Selasa, 19 September 2017

Program Vokasi Best University in Indonesia

 Program Vokasi Best University in Indonesia
Melanjutkan kuliah di perguruan tinggi memang menjadi salah satu bagian dari lanjutan pendidikan, apalagi bagi yang telah lulusa SMA dan ingin melanjutkan studinya ke jenjang yang lebih tinggi yaitu kuliah. Dengan kuliah, kita bisa menimba ilmu lebih dalam lagi sesua dengan profesi yang kita inginkan. Di tempat kuliah biasanya kita akan disuguhkan dengan berbagai program studi pilihan, apalagi pada saat pendaftaran sepertinya bingung program mana yang akan dambil. Kali ini kita akan membahas program vokasi Best University in Indonesia di Universitas Indonesia.

Pendidikan Vokasi atau yang sebelumnya kita kenal dengan sebutan program Diploma di Universitas Indonesia yang bertujuan untuk mempersiapkan peserta didik untuk menjadi tenaga ahli atau tenaga profesional dalam bidang tertentu, mereka harus menerapkan, mengmbangkan serta menyebarluaskan teknologi ataupun seni budaya dalam upaya untuk meningkatkan taraf khidupan di masyarakat, sekaligus peradaban masyarakat dan memperkaya kebudayaan nasional. 

Pada lulusan program Vokasi ini diarahkan untuk menguasai kemampuan di bidang yang khusus atau bidang tertentu sehingga cepat diserap sebagai tenaga ahli atau tenaga profesional di industri ataupun di swasta, pemerintah maupun mandiri berwiraswasta. Inti dari pengajaran pada program pendidikan vokasi ini lebih kepada program keterampilan serta keahlian jika dibandingkan dengan kuliah teori pada umumnya. 

Untuk program Vokasi di UI ada beberapa pilihan, diantaranya Komunikasi, Fisioterapi, Pariwisata, Okupasi Terapi, Perumahsakitan, Administrasi dan Aktuaria, Administrasi Keuangan dan Perbankan, Administrasi Perkantoran dan Sekretari, Manajemen Informasi dan Dokumen, Administrasi Perpajakan, dan Juga Akuntansi.

Dari pilihan program Vokasi tersebut mungkin ada salah satu jurusan yang bisa Anda pilih sesua keinginan dan keahlian dalam bidang tersebut, maka dari itu segera persiapakan bidang dan minat Anda untuk memilih program tersebut dan kuliah di Best University in Indonesia.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Program Vokasi Best University in Indonesia Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top