Latest News

Selasa, 24 Oktober 2017

Para Pria, Perhatikan Hal Ini Sebelum Memilih Shampo

Kulit kepala gatal

Dalam sebuah pribahasa, di katakan bahwa rambut adalah mahkota dari pria. Hal itu tentu saja bukan sembarang peribahasa. Hal ini menyangkut mengenai hal apa yang paling berharga dari seorang pria. Saat hendak ingin memiliki tampilan yang sempurna, tentu saja mahkota nya pun mesti sempurna. Kesempurnaan rambut terletak pada kesehatan rambut. Kesehatan rambut bisa dilihat dalam hal apa dan sejauh mana kulit kepala sehat. 

Jika mendapati kulit kepala gatal merupakan sebuah indikasi bahwa rambut dalam keadaan tidak sehat. Hal itulah bisa dikatakan sebagai salah satu cikal bakal munculnya ketombe yang menjengkelkan itu. Gangguan yang membuat anda tidak nyaman bahkan kurang percaya diri saat berpenampilan. Lantas, bagaimana seorang pria bisa memiliki mahkota yang sempurna dengan dasar kulit kepala yang sehat?

Perawatan yang baik merupakan cara sempurna untuk mendapatkan kulit kepala yang sehat. Perawatan yang mudah dan murah ialah dengan menggunakan shampo. Ada beberapa kriteria ketika pria ingin mendapatkan shampo terbaik, diantaranya dengan mengetahui kondisi kulit kepala dan kualitas shampo seperti apa yang mesti digunakan. Kecenderungan kulit kepala di bagi menjadi dua macam kriteria, kulit kepala berminyak dan kulit kepala kering. Pada pria, kecenderungan kulit kepala lebih banyak yang berminyak. 

Sangat penting sekali bagi seorang pria untuk memahami ini, karena akan berpengaruh pada pemilihan shampo. Apabila terdapat perbedaan dikotomi seperti itu, shampo yang membedakan kriterianya berdasarkan pria dan wanita sangat tepat sekali. Tidak mungkin memilih shampo yang memiliki karakter unisex. Hal itu merujuk pada karakter kulit kepala pria yang khas. Dampak dari pemilihan tersebut, penangangannya akan lebih spesifik, efektif dan efisien. Jadi efektif dan efisien dalam perawatan kulit kepala bukan pada unisex, tetapi pada seberapa tepat shampo itu digunakan pria maupun wanita.

Karakter kulit kepala berminyak pada pria diakibatkan jumlah hormon minyak yang berlebih yang biasanya dipakai oleh pria. Selain itu, kebiasaan pria berpanas-panasan atau melakukan aktivitas di luar menyebabkan kulit kepala gatal, ketombe bahkan kerusakan rambut.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Para Pria, Perhatikan Hal Ini Sebelum Memilih Shampo Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top