Latest News

Rabu, 21 Maret 2018

Fried Bread Durian Cake

“untuk menemani hari – hari anak agar tak selalu jajan di luar, Gulaku mempersembahkan resep Fried Bread Durian sederhana yang lezat. Untuk membuat Fried Bread Durian, kita membutuhkan beberapa bahan seperti roti tawar kualitas premium yang lembut agar mudah di bentuk, tepung roti, satu butir telur, gula pasir gulaku dan daging buah durian.”

Durian adalah salah satu jenis buah – buahan tropis yang sangat disukai oleh orang = orang Asia seperti kita namun tak sedikit orang barat yang justru kurang suka buah ini karena aromanya yang menyengat. Padahal, durian memiliki tekstur yang lembut dengan rasa buah yang creamy sehingga banyak anak – anak yang suka dengan buah berduri tajam ini. untuk menemani hari – hari anak agar tak selalu jajan di luar, Gulaku mempersembahkan resep Fried Bread Durian sederhana yang lezat. Pemanis yang digunakan adalah gula pasir Gulaku dengan Harga Gulaku yang sangat terjangkau namun berkualitas.



Untuk membuat Fried Bread Durian, kita membutuhkan beberapa bahan seperti roti tawar kualitas premium yang lembut agar mudah di bentuk, tepung roti, satu butir telur, gula pasir gulaku dan daging buah durian. Dengan bahan yang sangat sederhana ini, tentu cara membuatnya pun sangat sederhana dan mudah.

Langkah pertama yang harus dilakukan untuk membuat fried bread durian atau roti goreng durian adalah dengan menghancurkan roti tawar lalu hingga ia berbentuk menjadi seperti adonan. Tambahkan gula pasir secukupnya untuk menambah rasa manisnya. Atau jika tidak ingin menambahkan gula pada adonan roti juga tidak apa – apa. kita bisa menambahkan sedikit gula pada daging buah durian jika rasa buahnya kurang manis. Setelah itu, ambil sedikit adonan tersebut dan bulat – bulat dengan hati – hati. Selanjutnya, isilah bulatan roti dengan daging buah durian. Setelah itu, celupkan roti ke dalam kocokan telur dan terakhir, gulingkan ke dalam tepung roti.

Panaskan wajan, dan gorenglah roti hingga matang dan warnanya berubah menjadi kuning keemasan. Angkat roti, tiriskan dan siap untuk dihidangkan. Jangan lupa untuk menambahkan topping atau cocolan roti baik dengan menggunakan pasta atau selai ceklat dan buah lainnya, atau diberikan toping lelehan keju yang gurih.

Itulah resep fried bread durian dari Gulaku yang bisa anda coba dirumah. Gulaku adalah produk gula pasir yang terdiri dri beberapa varian, salah satunya adalah gula putih premium yang terbuat dari 100% tebu murni yang diolah dengan higienis dan dikemas dengan sangat cantik dan rapi. Untuk mendapatkan gula berkualitas tinggi ini, harga Gulaku justru tidak dibandrol dengan harga yang sangat tinggi, melainkan sangat terjangkau sekali.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Fried Bread Durian Cake Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top