Latest News

Rabu, 14 Maret 2018

Review Oli Top One Action 20W-50 Synthetic

Review Oli Top One Action 20W-50 Synthetic
Review oli top one
Pilihan untuk mendapatkan perlindungan pada mesin sepeda motor yang terbaik dan perlindungan yang yang menyeluruh maka oli Top One adalah pilihan yang tepat. Dengan teknologi tinggi yang dimiliki oli Top One membuat pengguna oli ini semakin hari semakin banyak, sehingga untuk anda yang ingin lebih mengetahui akan oli terbaik ini salah satunya review oli Top One Action 20W-50 Synthetic Blend Motorcycle Oil.

Dengan teknologi yang dimiliki oleh oli Top One maka untuk mesin motor anda bisa memberkan tenaga maksimal untuk performa mesin motor sekaligus juga melindungi mesin secara sempurna. Untuk lebih jelasnya berikut ini review oli Top One Action 20W-50 yang penting untuk anda ketahui.
Top One Action 20W-50 merupakan salah satu oli motor produksi Top 1 yang memiliki spesifikasi dar API SJ dan JASO MA2. Selain itu oli ini juga telah dirancang khusus dengan bahan sintetik teknologi yang sangat tinggi yaitu adanya aditif dengan ekstra Engine Cleanliness sehingga tetap menjaga mesin motor anda selalu bersih dan pastinya tahan lama.

Seiring dengan perlindungan yang sempurna maka oli ini juga memberikan perlindungan untuk kopling dan gearbox sehingga membuat performa mesin lebih maksimal saat digunakan.

Bisa memberikan perlindungan untuk mencegah terjadinya gesekan pada mesin dan membuat keausan yang terjadi lebih rendah, dengan begitu pada beban mesin menjadi lebih ringan.

Oli Top One juga memberikan daya tahan tinggi akan berbagai masalah seperti panas, penguapan, oksidasi, dan juga gesekan yang sering terjadi pada mesin motor. Dengan daya tahan tinggi ini mesin motor lebih awet.

Top One memiliki indeks viskositas yang ekstra tinggi, hal ini katena kekentalan pada oli ini memiliki kekentalan yang stabil sehingga penggunaannya bisa maksimal untuk menjadikan mesin lebih awet. Selain itu untuk jangka waktu ganti oli juga lebih panjang sehingga membuat pengeluaran lebih hemat.

Penggunaan mesin oli Top One juga bisa mencegah timbulnya deposit dan karat serta membersihkan mesin dari berbagai kotoran.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Review Oli Top One Action 20W-50 Synthetic Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top