Latest News

Rabu, 16 Mei 2018

Asuransi Demam Berdarah Dari Bank Danamon

Banyak sekali insurance products yang beredar di pasaran. Untuk perlindungan jiwa pribadi dan keluarga, investasi, harta, pendidikan, dll. Beberapa di antaranya menawarkan jenis proteksi yang unik, seperti halnya Asuransi Demam Berdarah, sebuah asuransi unik persembahan dari Bank Danamon.

Demam Berdarah Dengue (DBD) merupakan penyakit yang cukup ditakuti di Indonesia. Ditularkan oleh nyamuk aides aigepty, dan biasanya banyak terjadi di musim penghujan. Kasus wabah DBD terparah di Indonesia tercatat pada tahun 2010-2011, dengan 3.147 korban meninggal dunia. Menjadikan Indonesia negara ASEAN dengan tingkat wabah DBD tertinggi. Dengan gejala awal demam tinggi, sakit kepala dan persendian, serta bercak merah di sekujur tubuh, DBD bisa menyebabkan muntah daerah hingga kematian. Karena itulah Bank Danamon asuransi memfasilitasi perlindungan keluarga Anda dari penyakit ini melalui Asuransi Demam Berdarah. Produk asuransi yang cukup unik, bukan? Karena belum ada perusahaan asuransi yang secara khusus menawarkan proteksi dari DBD.

Selain unik, produk ini memiliki berbagai kemudahan dan kelebihan. Mulai dari premi yang ringan hingga manfaat tambahan lainnya. Kita bahas dari premi dahulu. Untuk mendapat perlindungan dari produk ini, cukup membayar premi sebesar Rp50.000 untuk perlindungan satu tahun. Sangat ringan bukan? Namun manfaat yang diberikan sangat menarik. Berupa manfaat perawatan harian dengan besar Rp500.000 per hari selama maksimum sepuluh hari.

Perlindungan juga mencakup proteksi bagi anak usia dini, dengan usia tertanggung minimal enam bulan. Tentu sangat membantu, mengingat anak-anak adalah korban terbanyak wabah DBD. Bukan hanya manfaat harian untuk perawatan rumah sakit, Asuransi Demam Berdarah juga memberi manfaat tambahan berupa manfaat kehilangan bagi harta benda yang ditinggal di rumah selama perawatan di rumah sakit. Jadi, tidak perlu lagi was-was terhadap musibah kehilangan selama Anda menemani anggota keluarga yang dirawat di rumah sakit.

Nah, tunggu apa lagi? Sebelum wabah DBD menyerang, segera datang ke kantor Bank Danamon terdekat dan dapatkan Asuransi Demam Berdarah, Produk asuransi unik penuh manfaat dari Bank Danamon.




  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Asuransi Demam Berdarah Dari Bank Danamon Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top