Latest News

Jumat, 18 Mei 2018

Tampil Casual dengan Celana Pria di 3second

celana pria

Anda bingung menggunakan celana pria apa yang bisa menunjang penampilan? Jangan bimbang, Anda harus mengunjungi toko online di 3second.co.id. Anda akan disuguhkan dengan berbagai pilihan celana yang cocok untuk pria. Untuk menambah kepercayaan diri Anda dalam beraktifitas. Pakaian termasuk celana yang Anda pakai sangat mempengaruhi kepercayaan diri seseorang. Dengan menggunakan celana yang tren maka Anda akan semakin percaya diri. Karena pakaian juga mencerminkan kepribadian Anda. jadi sudah sepantasnya Anda harus peduli dengan diri Anda sendiri.

Di 3second terdapat celana pria yang bagus banget. Bila Anda memakainya, maka penampilan Anda akan tampak casual tapi tetap keren. Celana tersebut adalah men pants. Men pants adalah jenis celana yang didesain dengan ukuran panjang. Desainnya berbeda dengan celana jeans yang lainnya. Pada celana bagian pinggang terdapat kerutan karet yang mengelilingi pinggang. 
celana pria

Dsediakan tali di bagian depan tengah untuk mengukur seberapa longgar dan sempitnya ukuran pinggang Anda. Selain itu, desain celananya berbentuk celana pensil. Akan tetapi tidak terlalu press body. Dengan memberikan akses kerutan karet pada ujung bawah celana. Model ini yang mebedakan dengan celana lainnya. Lebih trendy dan tampak casual saat dipakai.

Anda bingung dengan harga celana pria men pants tersebut? Harganya terbilang relatif. Senilai, 400 ribu-an. Anda bisa mendapatkan celana tersebut dengan sangat mudah. Warnanya juga bervariasi. Ada warna hijau army, hitam, navy, dan crem. Anda bebas memilih warna apa yang cocok saat Anda gunakan. Soal ukuran jangan khawatir juga. Anda bisa memesan ukuran sesuai ukurang badan. Tersedia ukuran S, M, L, dan XL. 

Mau memilih ukuran apapun, harga yang ditawarkan tetap sama. Sebab, di 3second, kualitas barangnya tidak usah diragukan lagi. Selalu memberikan kualitas material yang terbaik. Tidak hanya itu, pelayanan di 3second saat Anda melakukan pemesanan secara online juga sangat ramah dan baik. Anda tidak akan merasa rugi bila membeli di 3second. Justru Anda akan menikmati kepuasannya.


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Tampil Casual dengan Celana Pria di 3second Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top