Latest News

Senin, 14 Mei 2018

Tips Mendesain Kamar Mandi Dari IKEA

Tips Mendesain Kamar Mandi Dari IKEA
Desain kamar mandi
Tips Desain Kamar Mandi Paling Nyaman! Ikea menciptakan kamar mandi yang sempurna adalah urusan yang rumit. Terutama mengingat ke praktisan yang tidak terpisahkan dan penting dari itu semua. Namun, ada beberapa tindakan yang dapat Anda ambil untuk memastikan bahwa kamar mandi Anda memenuhi semua kebutuhan Anda sebagai tempat untuk bersantai, dan memanjakan diri.

Jika Anda mendesain dari awal, termasuk tata letak dan pemasangan.Pastikan ada aliran yang nyaman pada desain kamar mandi dari ikea untuk Anda. Misalnya, ketika pintu kamar mandi terbuka, pastikan bahwa hal pertama yang Anda lihat adalah santai dan estetis. Misalnya, dinding pemisah, mandi yang cantik atau bilik shower - tidak hanya toilet!.

Jika Anda cukup beruntung untuk memiliki pemandangan yang bagus dari jendela kamar mandi. Kemudian posisikan kamar mandi Anda sehingga Anda dapat menikmatinya sambil bersantai. Ini adalah semua hal yang perlu dipertimbangkan ketika berpikir tentang denah lantai, dan bahkan tidak memikirkan warna atau gaya sampai Anda tahu di mana, apa dan bagaimana keadaannya!.

Saat merancang tata letak, selalu ingat pentingnya penyimpanan. Kebencian peliharaan saya yang mutlak adalah permukaan yang berantakan, terutama di kamar mandi. Pasang rak bergaya di samping lemari untuk menciptakan campuran penyimpanan yang terbuka dan tersembunyi. Dengan cara ini, semua benda tak terlihat dapat disembunyikan. Dan Anda dapat menampilkan botol-botol cantik, sabun, dan bahkan hijau yang ramah kamar mandi seperti lidah buaya atau cemara Cina.

Bagaimana Cara Membuat Desain Kamar Mandi yang Nyaman untuk Dibuat Bersantai?
Pencocokan warna adalah tren besar untuk 2018. Jadi cobalah untuk mencocokkan nada cat atau ubin yang Anda putuskan untuk digunakan dengan bak mandi atau perabotan kamar mandi lainnya. Nada putih atau netral selalu memberikan estetika yang canggih, termasuk skema putih sederhana.

Untuk lebih mendalam, gunakan campuran warna yang lebih dalam atau lebih cerah dari satu spectrum tonal. Misalnya, jika Anda menggunakan warna pink, gunakan campuran batu karang dan blushes balet-sandal. Ini akan menciptakan desain kamar mandi dengan tampilan yang lebih bulat, sementara pencocokan warna yang tepat akan memberikan tampilan dua dimensi yang sangat keren.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Tips Mendesain Kamar Mandi Dari IKEA Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top