Latest News

Senin, 12 November 2018

Oli Sintetik Top One Oli Yang Pas Untuk Kendaraan Anda

Oli sintetik

Salah satu oli yang bisa menjadi rekomendasi untuk kendaraan sekarang yaitu Oli sintetik. Oli jenis Sintetik merupakan kebutuhan pokok yang menjadi perhatian khusus bagi pemilik kendaraan bermotor apalagi kendaraan keluaran terbaru. Hal ini disebabkan oleh spesifikasi mesin yang canggih dan membutuhkan perawatan mendalam. 

Oli generasi ini merupakan modifikasi oli dengan bahan alami yaitu mineral minyak bumi yang diolah secara ketat dan di campur dengan kimiawi sedemikian rupa sehingga menghasilkan produk oli yang tahan lama dan stabil sehingga performa kendaraan tetap terjaga. Selain itu juga sebagai pelumas mesin dan pelindung mesin dari gesekan logam pada mesin yang sering mengakibatkan kerusakan mesin secara tiba-tiba oli ini dirancang sebagai generasi oli yang tahan dalam segala macam cuaca meski ekstrim sekalipun.

Oli Sintetik saat ini yang cocok untuk kendaraan keluaran terbaru tak lain adalah Top One. Sintetik Top One merupakan pelopor oli yang ada di Indonesia dan sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. Top One merupakan oli yang diproduksi dengan kekentalan oli yang stabil sehingga kuat dalam segala cuaca hakan ekstrim sekalipun. 

Selain itu juga dengan proses dan bahan terbaik yang ada pada Top One membawa oli ini menjadi oli yang ramah lingkungan, tak mudah menguap, dan mengurangi tingkat penyumbatan pada mesin serta tahan lama yang berdampak pada pengurangan limbah yang diakibatkan karena sering ganti oli.

Oli Sintetik dari Top One memiliki banyak jenis, selain pelumas mesin pada motor dan mobil Top One juga hadir dengan oli untung pelindung komponen kendaraan yang lainnya, seperti oli gear, rem, rantai dan komponen kendaraan lainnya. Diantara produk Top One antara lain adalah evolution, action matic, action plus, MC, classic, classic matic, selain itu juga tersedia evolution untuk mobil, HP and HP plus, transmission fluid, classic auto. 

Fungsinya selain perlindungan ekstra pada mesin juga mengurangi getaran yang timbul ketika mengendarai kendaraan. Dari banyaknya produk Top One hal ini sudah tentu menjadi pilihan untuk kendaraan jaman now yang sangat butuh perawatan ekstra agar performa tetap terjaga.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Oli Sintetik Top One Oli Yang Pas Untuk Kendaraan Anda Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top