Latest News

Selasa, 13 November 2018

SUDAH MENCUCI RAMBUT DENGAN BENAR TAPI KETOMBE MASIH DATANG? SIMAK INFORMASI BERIKUT INI!


Tinggal di negara Indonesia yang terkenal dengan iklim tropisnya membuat kamu dapat mengalami yang namanya rambut berketombe lantaran kulit kepala menjadi lebih berminyak dan sangat cepat menjadi lepek. Tapi, tenang saja karena sudah ada solusinya dari Clear Shampoo yakni shampo anti ketombe wanita yang membantu melindungi rambut dan merupakan perawatan kulit kepala terbaik yang pernah ada.


Namun, ada beberapa kesalahan saat melakukan keramas dengan menggunakan shampo anti ketombe wanita sehingga alih-alih melindungi rambut serta kulit kepala justru memperparah kondisinya. Yuk, simak cara mencuci rambut yang benar sehingga manfaat dari shampo anti ketombe terbaik ini dapat dinikmati:

  • Kuantitas mencuci rambut haruslah dilakukan dengan tepat. Terlalu sering mencuci rambut pun dapat membawa efek negatif karena dapat menghilangkan minyak alami yang terdapat pada kulit kepala kamu. Itu sebabnya lakukan keramas sebanyak dua atau tiga hari sekali. Pastikan pula mencuci rambut secara rutin sesuai dengan ritme sebelumnya. Misal, jika kamu terbiasa mencuci rambut sebanyak dua hari sekali, maka lakukan rutinitas tersebut selamanya. Karena dengan mencuci rambut secara teratur akan membantu untuk melindungi kulit kepala.


  • Mencuci rambut dengan langkah yang benar, Kesalahan yang sering ditemui pada saat mencuci rambut adalah keramas yang dimulai dari bagian depan rambut. Mencuci rambut yang benar dilakukan. Dari arah belakang kepala menuju ke bagian depannya. Kemudian yang harus diingat adalah sebelum mengusap sampai ke kepala, yang harus dilakukan terlebih dahulu adalah menaruh shampo secukupnya pada telapak tangan, lanjutkan dengan menggosokkan shampo tersebut hingga menjadi bisa barulah diusapkan pada kepala. 


  • Biasanya, ketombe dapat terjadi di bagian depan kepala tepat di atas dahi. Hal ini terjadi karena proses pengusapan shampo yang tidak benar, dan cairan yang tidak digosok hingga menjadi bisa terlebih dahulu. Sehingga terjadi penumpukan shampo di kulit kepala.


  • Pemijatan yang benar pada saat melakukan keramas adalah dengan menggosok kulit kepala secara perlahan. Serta lakukan pula pemijatan dengan lembut dan gerakan memutar. Perlu untuk diketahui menggosok kulit kepala yang terlalu keras justru dapat menyebabkan terjadinya peradangan pada bagian tersebut (kulit kepala).


  • Bilaslah hingga bersih dengan menggunakan air dingin yang mengalir. Hindari penggunaan air panas untuk mencuci rambut karena dapat menghilangkan minyak alami  yang terdapat pada kulit kepala.

Masukkan dalam daftar belanjaan bulanan kamu untuk membeli shampo anti ketombe wanita dari Clear Indonesia, yang merupakan perawatan kulit kepala terbaik di dunia.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: SUDAH MENCUCI RAMBUT DENGAN BENAR TAPI KETOMBE MASIH DATANG? SIMAK INFORMASI BERIKUT INI! Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top