Latest News

Jumat, 19 Juli 2019

Macam Macam Model Cincin Berlian Wanita Asli

Image result for cincin mondial

Wanita memiliki antusias yang sangat tinggi dengan berlian. Tak heran kalau mereka mampu menabung dari menyisihkan sedikit uang belanja dari suaminya untuk menambah koleksi berliannya. Perhiasan itu terdiri dari berbagai model yaitu kalung, gelang, cincin dan anting. Dalam artikel berikut ini akan saya hadirkan macam macam model cincin berlian wanita asli ya. Semoga dapat membantu mu mengerti lebih detail tentang berbagai model cincin berlian. 

Yuk lanjut baca artikel di bawah ini :
  • Cincin dengan hiasan pita diatasnya

Ya bentuk cincin yang pertama ini adalah bentuk cincin bulat yang ada hiasan seperti bentuk pita diatasnya. Cincin ini merupakan sebuah cincin dengan model yang telah lama keluar. Namun sampai saat ini cincin dengan model hiasan seperti pita ini juga masih banyak digemari. Itu dapat menunjukkan bahwa cincin ini dapat bertahan lama dalam dunia pemasaran. Saran saya pilih lah cincin dengan model seperti ini karena desainnya mampu bertahan lama. Sehingga tidak membuatmu akan ketinggalan jaman meski cincin mu produk lama.

Image result for cincin mondial
  • Cincin dengan hiasan berlian diletakkan di atasnya seperti permata

Cincin ini juga sama seperti model cincin diatas ya. Desain serta model nya mampu bertahan lama
  • Cincin dengan model zig zag

Model cincin ini mungkin jarang kita temui jaman sekarang. Karena cincin model zig zag ini hanya mampu bertahan sebentar di dunia pemasaran. Sehingga jenis model ini hanya ada pada keluaran pada zaman dahulu ya.
  • Cincin ukir nama

cincin ukir nama memang identik sekilas dengan cincin untuk melangsungkan pernikahan. Namun kamu jangan salah ya sekarang semua toko sudah sekalian menyediakan jasa ukir pada cincin lho. Justru dengan ukiran nama dapat sangat membantumu ketika kamu kehilangan cincin kamu. Karena orang yang menemukannya pasti akan membaca ukiran yang terletak di belakang cincin tersebut. 

Diatas merupakan macam macam model cincin berlian wanita asli. Semoga dapat membantumu dalam menambah wawasan tentang model cincin berlian. Sehingga jika kamu datang ke sebuah toko kamu sudah dapat menentukan model mana yang kamu inginkan.  
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Macam Macam Model Cincin Berlian Wanita Asli Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top