Latest News

Rabu, 08 Maret 2017

Asuransi Perjalanan Ke Luar Negeri

Asuransi Perjalanan Ke Luar Negeri
Asuransi perjalanan travel simasnet merupakan produk asuransi dari perusahaan sinarmas untuk dapat menjamin sebuah perlindungan perjalanan kita di seluruh wilayah yang ada di Indonesia selama 24 jam full. Asuransi travel dari simasnet mempunyai dua jenis asuransi yang tentu saja sesuai dengan kebutuhan kita yaitu asuransi travel domestik dari simasnet untuk perjalanan berada di dalam negeri dan juga asuransi travel overseas simasnet untuk melakukan perjalanan ke luar negeri. 

Asuransi travel dari simasnet ini dapat memberikan sebuah jaminan yang berupa ke tidak nyamanan selama kita berada di perjalanan seperti keterlambatan, kehilangan bagasi pembatalan perjalanan dan yang lainnya, kecelakaan diri, biaya repatriasi dan juga biaya perawatan yang diakibatkan oleh kecelakaan.

Asuransi Sinar Mas merupakan salah satu perusahaan asuransi terbesar yang ada di Indonesia yang didirikan pada tanggal 27 mei 1985 dengan nama perusahaan yaitu PT Asuransi kerugian Sinar Mas Dipta. Namun kini perusahaan telah berubah nama menjadi PT Asuransi Sinar Mas. Dari sisi produk asuransi sinarmas ini mempunyai banyak sekali variasi produk untuk dapat melindungi aset ataupun properti, kesehatan dan juga diri nasabah baik itu nasabah sebagai individu ataupun nasabah perusahaan. 

Selain produk konvensional yang sudah ada seperti asuransi pengangkutan, properti rekayasa jaminan kecelakaan dan juga kesehatan kendaraan bermotor, tanggung gugat dan juga aneka. Asuransi sinarmas juga mempunyai produk-produk terbaru seperti adanya asuransi proteksi PHK asuransi simas untuk dapat proteksi kredit UKM, dan yang lainnya.

Asuransi perjalanan ke luar negeri yang dapat menggantikan rasa cemas kita dengan menjamin sebuah perlindungan perjalanan ke luar negeri selama satu hari full dengan jaminan yang sangat lengkap. Ketika kita memulai asuransi perjalanan ke luar negeri, kita harus di dalam keadaan yang sehat baik itu sehat jasmani atau pun sehat rohani serta kita tidak sedang menderita cacat fisik ataupun kelemahan-kelemahan yang lainnya yang bisa mengakibatkan pembatalan ataupun gangguan selama perjalanan. 

Tujuan dari perjalanan kita bukan hanya untuk mendapatkan perawatan medis saja. Hal-hal yang sangat penting yang terjadi saja harus kita ketahui ketika kita memilih asuransi perjalanan ke luar negeri yaitu batas usia pertanggungan, pemegang polis yaitu minimal 17 tahun dan maksimal 80 tahun serta berumur 1 tahun sampai 80 tahun.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Asuransi Perjalanan Ke Luar Negeri Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top