Latest News

Selasa, 07 Maret 2017

Gema Intermulia Menawarkan Konsep yang Menyenangkan

Kantor merupakan rumah kedua selain rumah tempat tinggal. Bagaimana pun juga kita akan menghabiskan waktu di tempat ini untuk mencapai peningkatan ekonomi yang sejahtera. Mau tidak mau untuk menopang kehidupan keluarga kita harus bergelut di sini selama seharian. Oleh karena itu agar betah di rumah kedua ini harus ada perenovasian interior menjadi ruangan yang nyaman dan kondusif sebagai ruang kerja. Untuk design interior ini dapat bekerja sama dengan PT Gema Intermulia Sejahtera yaitu salah satu perusahaan interior design terbaik di Indonesia.
Bukan saja design interior kantor saja yang akan Anda peroleh dari Gema Intermulia ini, namun Anda pun dapat mengkonsultasikan interior yang tepat sedangkan ruang karyawan yang tergolong sempit. Tentunya dengan ruangan yang sempit tidak mungkin memasukkan furniture berlebihan. Namun di sisi lain banyak dokumen yang harus disimpan. Nah disini Gema Intermulia sebagai perusahaan interior design akan memberikan solusi bagi Anda. mereka akan menyulap ruang kerja Anda yang sempit seolah-olah terlihat luas. Mereka pun akan menyimpan furniture seperlunya dan meletakkan furniture multiguna di di tengah ruangan kerja sehingga dapat di akses oleh semua karyawan yang membutuhkannya. Inilah salah satu konsep yang ditawarkan PT Gema Mulia Sejahtera. Banyak lagi konsep lain yang membuat ruang kerja menjadi nyaman.
Namun yang lebih utama PT Gema Mulia lebih memprioritaskan tiga hal, yaitu ventilasi cahaya, sirkulasi udara dan penyimpanan tanaman hidup. Ketiga hal ini penting untuk menjaga ruangan agar tetap segar sehingga kesehatan karyawan terjaga. Ventilasi cahaya sangat penting untuk kesehatan mata. Jangan biarkan Anda bekerja dalam keadaan redup atau terlalu terang karena efek dari sinar lampu. Cahaya yang lebih baik adalah cahaya yang berasal dri luar. Jadi usahakan kantor Anda terdapat  jendela. Sirkulasi udara dan tanaman membantu para karyawan untuk menghirup udara segar dengan persediaan oksigen yang cukup serta sirkulasi udara yang memadai.

Itulah beberapa contoh konsep yang ditawarkan oleh PT Gema Intermulia Sejahtera salah satu perusahaan interior design yang terkenal di Indonesia. Perusahaan ini memiliki konsep yang sangat mengutamakan kepentingan kemanusiaan yaitu dengan menjaga kesehatan para karyawan. Selain itu banyak konsep lain yang ditawarkan perusahaan ini disesuaikan dengan keinginan dan keadaan ruang kantor.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Gema Intermulia Menawarkan Konsep yang Menyenangkan Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top