Latest News

Jumat, 09 Juni 2017

Alasan Memilih Model Rambut Pendek Wanita Terbaru

rambut pendek wanita terbaru

Memiliki rambut panjang atau pendek bagi wanita ada berbagai alasannya. Ada yang suka rambut panjng, ada juga yang menyukai rambut dengan potongan pendek. Jika kamu bosan dengan potongan rambut panjang, maka kamu harus coba model rambut pendek wanita terbaru. Karena potongan rambut model pendek bagi wanita juga memiliki banyak keuntungan dibandingkan rambut panjang.
Alasan kenapa kamu harus coba potongan rambut pendek antara lain karena ingin terlihat berbeda. Wanita tidak suka kalau dianggap pasaran. karena itu banyak wanita lebih suka model rambut pendek karena gaya rambut pendek ini berbeda dari kebanyakan wanita pada umumnya, yang lebih suka rambut panjang.

Anda juga akan terlihat menonjol dibandingkan wanita yang lain. Model rambut pendek juga bisa meningkatkan kepercayaan diri. Karena bisa menarik perhatian banyak orang terutama para pria. Bagi wanita karir memiliki rambut pendek memberikan keuntungan. Karena rambut pendek mudah diatur, tidak ribet dan juga dapat meningkatkan performa kerja bagi wanita karir. Rambut pendek juga melambangkan kebebasan dalam berekspresi. Karena itu banyak wanita karir yang memilih memotong rambutnya menjadi pendek.

model rambut pendek wanita terbaru untuk wanita yang memiliki wajah bulat dan oval adalah disarankan untuk memakai model rambut pendek yang dipotong sebatas telinga. Model rambut pendek ditambah poni menyamping akan membuat penampilan kamu seperti pria cantik yang menawan. Pilihan kedua adalah potongan sebatas bahu yang juga termasuk model potongan yang banyak digunakan untuk seorang wanita. Menggunakan model segi sebatas bahu akan membuat kamu tampil feminin.

Dan juga tidak terlalu repot dalam proses penataannya. Kalau kamu ingin model rambut bob, bisa juga mencoba model potongan sebahu ini. kalau kamu beranggapan bahwa model bob sebatas telinga terlalu pendek, maka kamu coba potongan pendek sebatas bahu ini. berkonsultasi dengan penata rambut sebelum memutuskan memotong rambut kamu menjadi pendek adalah langkah yang tepat. Karena jika kamu sudah terlanjur memotong rambut kamu jadi pendek dan ternyata kurang cocok, maka akan butuh waktu lama untuk memanjangkan rambut kamu kembali.


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Alasan Memilih Model Rambut Pendek Wanita Terbaru Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top