Latest News

Selasa, 19 September 2017

Daftar Paket Internet Smartfren Connex dan Harganya

paket internet

Penggunaan paket internet saat ini semakin berkembang pesat. Penggunaan internet saat ini sudah mulai menggeser penggunaan pulsa untuk keperluan komunikasi sehari-hari.Hal ini dikarenakan perkembangan teknologi komunikasi yang juga berkembang. Jika dulunya handphone hanya bisa digunakan untuk menelepon dan berkirim SMS sekarang berganti menjadi smartphone yang bisa digunakan untuk melakukan kegiatan komunikasi yang lebih mudah, cepat dan jangkauan yang luas. 

Tidak hanya itu, menggunakan fasilitas juga bisa meminimalisir biaya. Sehingga tidak heran, beberapa orang lebih memilih memiliki paket data internet daripada memiliki pulsa. Karena fenomena ini, banyak perusahaan operator telekomunikasi semakin meningkatkan pelayanan termasuk menyediakan paket internet untuk konsumen.

Salah satu operator telekomunikasi yang selalu konsisten dalam memberikan pelayanan terbaik ialah smartfren. Anda bisa memilih paket smartfren sesuai dengan kebutuhan anda. Smartfren selalu mengupdate jaringan telekomunikasinya sesuai dengan perkembangan teknologi. Teknologi komunikasi yang terbaru akhir-akhir ini ialah 4G LTE. Teknologi komunikasi 4G LTE memiliki akses internet yang lebih cepat dan murah. Diantara banyaknya paket data internet yang ditawarkan oleh smartfren kepada pengguna, ada paket internet smartfren connex.

Paket internet smartfren connex ini tersedia dalam paketan harian, mingguan dan bulanan. Paket harian juga dibedakan menjadi tiga yakni kuota 30 MB, 100 MB dan 300 MB. Semua paket yang tersedia dalam paket internet harian ini tidak mendapatkan bonus internet malam. 

Untuk paketan mingguan terdapat paket internet dengan kuota 650 MB, 1,75 MB dan 2 GB. Sama seperti paket harian, paket mingguan tidak ada bonus internet malam kecuali dengan kuota 2 GB. Sedangkan untuk paket bulanan terdapat paket dengan kuota 5 GB dan 9 GB. Berbeda dengan paket harian dan mingguan. Paket bulanan pada smartfren connex ini mendapatkan bonus paket internet malam dengan kuota yang cukup banyak yaitu 12 GB.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Daftar Paket Internet Smartfren Connex dan Harganya Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top