Latest News

Selasa, 19 September 2017

Menghilangkan Ketombe Secara Alami Dengan Lidah Buaya

 Menghilangkan Ketombe Secara Alami Dengan Lidah Buaya

Siapa yang kepalanya tidak pernah mengalami gatal-gatal karena ketombe? Pasti semua orang pernah mengalaminya, baik itu dalam skala kecil maupun skala besar. Artinya ketombe di kulit kepala hanya sebagian kecil saja atau sedikit dan ada juga ketombe yang cukup banyak sehingga merasa tidak nyaman untuk melakukan aktifitas. Untuk itu, Anda harus segera mencari solusi agar ketombe di kulit kepala hilang dan tidak kunjung datang lagi. 

Menghilangkan Ketombe Secara Alami memang banyak kita temukan berbagai cara-cara yang sangat mudah kita buat, apalagi bahan-bahan yang digunakannya pun tidak begitu sulit. Seperti cara berikut yang bisa Anda coba untuk membuat ramuan khusus mengatasi ketombe dengan lidah buaya. Sudah sejak jman dulu lidah buaya dipercaya dapat mengatasi permasalahan kulit kepala dan rambut, terutama bagi yang memiliki permasalahan kulit kepala dengan ketombe. 

Tentu hal ini akan segera tuntas teratasi dengan seketika membersihkan ketombe dengan lidah buaya. Dalam lidah buaya terkandung berbagai mineral alami yang memang cukup efektif untuk memberikan nutrisi pada rambut Anda. Seperti kalsium, mineral kalsium, fosfor, magnesium dan masih banyak lagi nutrisi lainnya. Selain memiliki manfaat mujarab untuk mengatasi masalah ketombe, lidah buaya juga secara efektif dapat melembabkan rambut secara alami/ maka dari itu, tidak perlu ragu lagi untuk menggunakan bahan alami yang satu ini, yaitu lidah buaya. 

Untuk mengatasi ketombe caranya mudah sekali, kupas lidah buaya dan hanya diambil bagian gelnya, kemudian oleskan lidah buaya secara merata ke seluruh kulit kepala dan rmabut. Berikan pijatan lembut supaya nutrisinya meresap. Diamkan selama 30 menit agar bereaksi dengan baik. Setelah itu bilas dengan air dingin sampai bersih.

Itulah cara Menghilangkan Ketombe Secara Alami dengan lidah buaya, Anda juga bisa menggunakan shampo anti ketombe terbaik yang ada saat ini seperti Clear yang ampuh menghilangkan ketombe secara menyeluruh di kulit kepala.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Menghilangkan Ketombe Secara Alami Dengan Lidah Buaya Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top