Latest News

Selasa, 19 Desember 2017

Makanan yang Mengandung Protein Sangat Menyehatkan


Memenuhi kebutuhan gizi bagi setiap orang sangat penting sekali yang mana gizi salah satu zat yang sangat penting untuk tubuh kita. jika badan kita kurang gizi maka penyakit akan sangat mudah sekali menyerang kita maka dari itu kita harus selalu memenuhi kebutuhan gizi kita ada banyak sekali makanan yang bergizi dan salah satunya adalah makanan yang mengandung protein karena protein juga adalah salah satu zat gizi yang sangat di butuhkan oleh tubuh kita.

Sumber protein ada sangat banyak sekali kita juga bisa sangat mudah menemuinya di sekitar kita. Inilah beberapa makanan yang berprotein tinggi yang angat mudah untuk kita jumpai.

  • Daging merah

Daging merah adalah daging yang rendah lemak yang mana kandungan daging merah sangatlah baik sekali untuk tubuh kita karena terkandung banyak sekali zat besi dan juga protein yang bisa membuat kita memiliki daya tahan tubuh yang kuat

  • Daging ayam

Sama halnya dengan daging merah yang sangat mudah sekali untuk kita jumpai dan juga mengandung kandungan protein yang sangat bagus untuk tubuh kita selain itu daging ayam sangat mudah sekali untuk kita olah menjadi makanan yang kita sukai.

  • Susu

Susu merupakan sumber kalsium yang sangat bagus untuk tulang susu juga mengandung beberapa vitamin yang bisa di serap dengan mudah oleh tubuh kita selain kalsium susu juga sumber protein yang sangat baik untuk tubuh

  • Kacang kedelai

Kacang kedelai merupakan salah satu bahan makanan yang bisa di olah jadi beberapa makanan yang paling kita kenal adalah tahu dan tempe dimana tahu tempe ini sangat banyak sekali di pasa pasar. Kacang kedelai juga adalah makanan yang mengandung protein nabati yang sangat baik untuk tubuh kita.

Itulah beberapa makanan yang berprotein tinggi yang mudah untuk kita jumpai dimana kita bisa mengolahnya menjadi aneka masakan yang sesuai dengan selera kita maka dari itu kita bisa dengan mudah untuk selalu memenuhi kebutuhan protein tubuh kita. Dengan terpenuhinya protein dalam tubuh maka akan sangat mudah sekali untuk kita menjaga kesehatan tubuh kita agar tidak mudah sakit. Karena dengan tubuh yang sehat kita akan lebih produktif lagi.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Makanan yang Mengandung Protein Sangat Menyehatkan Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top