Latest News

Selasa, 15 Mei 2018

Cara Pembayaran Menggunakan Payment Gateway BCA

Cara Pembayaran Menggunakan Payment Gateway BCA
Payment Gateway BCA
Perkembangan teknologi yang semakin maju dan berkembang lebih cepat menjadikan berbagai proses yang dilakukan untuk bisnis online atau yang lainnya menjadi lebih mudah dan cepat untuk dilakukan. Salah satunya dalam proses pembayaran dengan menggunakan payment gateway BCA yang bisa dilakukan untuk pembayaran dimana saja dan kapan saja. Memanfaatkan payment gateway ini membuat anda tidak perlu datang langsung ke tempat penjual atau pergi ke bank untuk transaksi, tetapi cukup dengan memiliki akun dan mengisi uang untuk saldo akun.

Memanfaatkan proses pembayaran dengan payment gateway BCA menjadikan transaksi pembayaran lebih mudah dilakukan karena dapat dilakukan sesuai dengan yang dikehendaki. Terlebih untuk anda nasabah bank BCA maka kelancaran transaksi dapat dilakukan dengan adanya BCA Klikpay yang merupakan sistem otorisasi pembayaran online lebih cepat menggunakan direct debit, cara ini lebih dikenal dengan payment gateway BCA.

Berbagai proses untuk pembayaran dengan menggunakan payment gateway memiliki berbagai keunggulan yang membuat transaksi anda bisa lebih cepat. Keuntungan yang bisa didapatkan selain kemudahan pada transaksi seperti keamanan dan kerahasiaan yang lebih terjaga terutama pada data pribadi. Data anda terjamin dilindungi dengan keyBCA karena penggunaan password yang berbeda-beda dalam setiap transaksi.
Cara Pembayaran Menggunakan Payment Gateway BCA
Payment Gateway BCA
Kemudahan proses yang bisa didapatkan dengan payment gateway BCA lainnya yang juga bisa didapatkan seperti dengan proses kecepatan untuk transaksi. Anda tidak perlu lama-lama untuk proses pembayaran karena bisa memanfaatkan transaksi menggunakan smartphone atau perangkat lainnya yang memiliki basis internet.

Proses yang dilakukan pada payment gateway BCA juga lebih mudah dengan adanya fitur dan tools pada BCA Klikpay yang mudah dan dengan tampilan yang sederhana. Dengan begitu untuk proses yang dilakukan bisa lebih cepat dan tidak ribet untuk anda lakukan.

Anda yang ingin melakukan proses dengan BCA KlikPay pada tahap awal dapat dilakukan dengan melakukan registrasi di ATM atau bisa juga datang ke cabang bank BCA terdekat anda. Untuk pendaftaran melalui ATM cara yang dilakukan bisa dengan memasukan kartu ATM lalu pin. Setelah itu pilih menu daftar auto debet pada layar utama. Setelah itu memilih tombol internet banking dan masukan kembali pin anda. Jika semua proses telah dilakukan maka akan keluar struk berisi “USER ID” yang selanjutnya bisa dimanfaatkan untuk aktivasi resmi BCA.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Cara Pembayaran Menggunakan Payment Gateway BCA Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top