Latest News

Senin, 14 Mei 2018

Promo Rabu Rawit : Paket Internet Paling Murah

Promo Rabu Rawit : Paket Internet Paling Murah
Paket Internet Paling Murah
Paket internet paling murah - Axis sejak awal berdiri terkenal dengan tarif yang murah bila dibandingkan dengan operator lain. Dahulu sebelum paket internet banyak dicari, Axis telah mengeluarkan paket telepon dan sms yang sangat murah dengan pemberian gratis bonus sms dan telepon yang berlimpah.

Bergeser ke era internet, Axis pun mengeluarkan promo paket internet paling murah yaitu Rabu Rawit. Mungkin sebagian orang belum familiar dengan istilah ini, ya. Istilah Rabu Rawit sebenarnya adalah anonim dari Rabu Wajib Irit yang berbentuk promo resmi dari perusahaan ini yang dirilis setiap hari Rabu. Meskipun memiliki harga yang sangat bersahabat, mereka tetap mempertahankan kualitas produk internet nya dengan memberikan jaringan terbaik untuk penggunannya.
Promo Rabu Rawit : Paket Internet Paling Murah
Paket Internet Paling Murah
Promo Rabu Rawit ini akan semakin membuka kesempatan bagi Anda untuk mengakses dunia internet tanpa harus khawatir dengan biaya yang dikeluarkan. Berikut ini adalah beberapa paket internet yang dapat Anda beli dari sini:

1. Paket Axis Bronet OWSEM

Rabu Rawit memiliki salah satu jenis paket yang menarik yaitu Bronet Owsem. Bronet Owsem ini terdiri dari kuota total 2 GB yang terbagi atas 1 GB pada jaringan bebas artinya bisa 2G, 3G, atau 4G. Sedangkan 1 GB selanjutnya dapat Anda gunakan pada jaringan 4G. Harga yang ditawarkan sangat murah, yaitu Rp. 18.900,- dengan masa aktif data 30 hari.

2. Paket Axis Bronet 24 Jam

Paket kedua yang ditawarkan oleh operator ini adalah Bronet 3 GB. Seperti namanya, paket ini secara umum terdiri dari 3 GB kuota total, tanpa ada pembagian jaringan. Dan yang lebih menyenangkan, paket ini dapat Anda gunakan selama 24 jam non stop (berlaku selama 30 hari).

Nah, jika Anda ingin lebih tahu tentang paket internet murah dari Axis, Anda dapat langsung ke situsnya yaitu www.axis.com. Selamat menikmati kebebasan berinternet.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Promo Rabu Rawit : Paket Internet Paling Murah Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top