Latest News

Rabu, 20 Juni 2018

Tips Memilih Dompet Wanita Supaya Aman Dan Nyaman

dompet wanita

Untuk menunjang penampilan, biasanya kaum hawa menambahkan aksesoris dompet. Namun selain untuk menunjang penampilan dompet juga tentunya berguna untuk alat menyimpan barang berharga . Maka dari itu dalam memilih dompet sebaiknya anda jangan asal asalan. Ada beberapa aspek yang perlu diperhatikan dalam memilih dompet, terlebih untuk sebuah dompet wanita. Berikut penjelasannya :
dompet wanita

1. Pilihlah yang memilikisaku banyak

Di dalam dompet pastinya akan didesain beberapa saku untuk penyimpanan. Biasanya untuk menyimpan beberapa kartu sepertu kartu identitas atau kartu atm. Sebaiknya pilih yang memiliki saku banyak supaya anda juga bisa lebih banyak menyimpan kaetu atau dan lain sebagainya. Karena tidak jarang kita juga perlu menyimpan beberapa surat berharga yang berukuran kecil seperti buktu pembayaran atau juga nota nota penting lainnya. Jika dompet anda memiliki saku banyak maka itu akan lebih memudahkan dalam penyimpanan.

2. Pilih ukuran dompet sesuai kebutuhan

Produsen dompet juga mendesain dompet dengan berbagai kebutuhan, ada yang kecil, besar, lebar, dan simpel. Namun anda bisa memilih salat satu ukuran dompet yang disesuaikan dengan kebutuhan anda nantinya dalam menggunakan dompet. Sehingga lebih nyaman dan pas saat membawa dan menggunakan dompet.

3. Usahakan dompet memiliki pengaman

Maksud pengaman disini sepertu resleting yanv rapat di bagian tempat penyimpanan uang. Sehingga uang tidak mudah jatuh dan dapag meminimalisir risiko kehilangan atau tindak pencurian dari pihak lain. Karena ada beberapa dompet yang didesain tidak memiliki resleting.
Terbuat dari bahan yang aman

Dalam pemilihan bahan dompet juga harus diperhatikan. Pastikan anda tidak memilih dompet yang terbuat dari bahan mudah rusak, mudah basah dan juga mudah pecah. Kebanyakan dompet memang teebuat dari bahan yang mudah basah, namun sekarang juga sudah ada dompet yang terbuat dari bahan anti air sehingga lebih aman digunakan.

Itulah beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam memilih atau membeli dompet wanita. Pastikan anda untuk teliti sebelum membeli. Untuk anda yang bingung menceri dompet bagus, anda bisa memilih beberapa dompet dari 3second.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Tips Memilih Dompet Wanita Supaya Aman Dan Nyaman Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top