Latest News

Senin, 17 Desember 2018

Berbagai jenis dan Model Tas Pria

Image result for tas pria 3second fmc

Tas pria adalah tas yang bisa dikatakan hanya cocok digunakan untuk pria dan kurang cocok jika yang memakai wanita. Tas merupakan suatu wadah untuk menyimpan dan membawa sesuatu barang tertentu seperti HP. Tas pria berfungsi untuk meringankan bawaan yang agak banyak sehingga dapat lebih ringkas saat dibawa. Perkembangan zaman yang semakin pesat, membuat fungsi tas menjadi lebih berkembang, seperti sebagai aksesoris pelengkap fashion atau bahasa sekarang untuk gaya-gayaan.

Seperti yang kita tahu, Tas memiliki berbagai macam bentuk, dan model yang akan membuat siapapun tergiur untuk membelinya seperti yang terdapat di 3second. Sebuah website yang menjual tas, baju, celana dan produk stylish zaman now. 

Nah, jika Anda penasaran dengan jenis dan model tas pria, berikut ulasannya: 

1. Duffle bag

Related image

Tas ini sangat sporty dan biasa dipakai untuk wadah peralatan olahraga. Anda bisa mebawa tas ini ke tempat futsal, basket, dan lain-lain.

2. Sling bag (tas samping)

Image result for Sling bag 3second

Tas pria yang satu ini juga menjadi incaran kaum hawa yang suka gaya kasual. Tas jenis ini cocok dipakai untuk santai seperti hangout sama teman.

3. Waist bag (tas punggung)

Image result for Waist bag 3second

Tas pinggang ini sering terlihat kurang modis sebab letaknya dipinggang. Ukurannyapun juga lebih kecil dari tas-tas yang lain. Tas ini berfungsi menaruh barang-barang seperti kunci, dompet, dan lain-lain. Saat ini waist bag banyak digunakan di punggung dan memberikan kesan lebih keren.

4. Backpack (tas punggung/ransel)

Image result for Backpack  3second
Tas jenis ini cocok dipakai untuk kegiatan non-formal karena memiliki kesan kasual. Fungsi tas ini sebagai wadah barang-barang saat Anda pergi kuliah, hangout, dan acara  kantor.

5. Carrier

Image result for tas Carrier 3second

Tas ini sering disebut sebagai tas gunung. Ukuran tas ini cukup besar dan sangat cocok untuk membawa semua keperluan selama berpetualang seperti baju, makanan, sleeping bag, dan lain-lain.

Berbagai jenis tas pria dengan berbagai model diatas tentu menarik untuk dimiliki. Tepat pas untk membelinya adalah di 3second.co.id fmc, dimana Anda dapat belanja tanpa pergi ke tempat alias online.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Berbagai jenis dan Model Tas Pria Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top