Latest News

Jumat, 28 Desember 2018

Berita Politik Terbaru Dan Terpercaya Di Mata Mata Politik

Berita Politik Terbaru
Berita politik terbaru ini telah ramai memperbincangkan aspek keislaman dari kedua calon presiden 2019 Prabowo Subianto dan Joko Widodo. Baru-baru ini ada seseorang yang mempermasalahkan latar belakang keislaman Prabowo Subianto yaitu La Nyalla Matalitti yang menyebut bahwa calon presiden Prabowo Subianto tidak punya keberanian dalam memimpin sholat. Mendengar tudingan tersebut, Prabowo Subianto memberikan respon dengan mengatakan bahwa kegagalan kader partai Gerindra yang gagal maju dalam pemilihan gubernur Jawa Timur disebabkan karena Prabowo mengutamakan pemuka agama atau ulama untuk menjadi imam sholat.

Prabowo Subianto menganggap bahwa dirinya tidak mampu menjadi imam sholat karena merasa kurang pantas sehingga memilih imam sholat yang mempunyai ilmu agama yang lebih tinggi. Pernyataan ini disampaikan pada Konferensi Nasional Partai Gerindra yang diadakan di Sentul, Bogor, Jawa Barat pada hari Senin, 17 Desember 2018. Pemberitaan mengenai calon presiden Republik Indonesia 2019 ini menjadi berita politik terbaru yang mengagetkan masyarakat. Berbeda dengan calon presiden Joko Widodo yang diberitakan memiliki pemahaman keislaman yang baik. Banyak yang mengabarkan presiden Joko Widodo menjadi imam sholat di Pondok Pesantren Darul Ulum yang berada di Jombang, Jawa Timur.

Kabar mengenai presiden Joko Widodo ini disertai dengan sebuah foto yang memperlihatkan bahwa orang terkemuka di Indonesia tersebut tengah memimpin sholat dengan Lukman Hakim Saifuddin selaku Menteri Agama, Soekarwo selaku Gubernur Jawa Timur, Abdul Kadir Karding selaku Ketua DPP PKB, Muhaimin Iskandar selaku Ketum PKB, dan Pramono Agung sebagai makmumnya. Berita tersebut sangat merupakan berita hangat yang banyak dibicarakan pasalnya kedua pihak calon presiden Prabowo Subianto dan calon presiden Joko Widodo tengah mengadu kebolehan masing-masing untuk memenangkan hati masyarakat. Hal ini dianggap sangat wajar karena kedua pihak telah bersaing secara sehat untuk memenangkan pemilihan umum 2019. Salah satu media berita online yang menyediakan berita terlengkap adalah matamatapolitik.com.

Matamatapolitik.com adalah media berita online yang menyajikan berita sangat lengkap mulai dari berita teknologi, politik, kesehatan, sosial, budaya, olahraga, dan ekonomi. Media berita ini menyajikan berita nasional maupun berita internasional yang ditulis dalam bahasa Indonesia dengan tujuan agar mudah dipahami oleh masyarakat Indonesia. Berita didapat dari sumber berita langsung melalui kegiatan wawancara atau liputan dengan sistem jurnalistik sehingga berita yang disajikan oleh media berita online tidak perlu diragukan lagi kebenarannya.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Berita Politik Terbaru Dan Terpercaya Di Mata Mata Politik Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top