Latest News

Kamis, 13 Desember 2018

Ini Dia Tips Memilih Celana Yoga yang Benar Bagi Wanita



Celana wanita sudah menjadi bagian dari mode dan gaya hidup para wanita dalam berbagai aspek. Salah satunya dalam bidang olahraga. Untuk mempermudah melakukan aktivitas satu ini,  wanita tentu butuh pakaian yang praktis namun juga nyaman tentunya. Karena itulah berbagai brand pakaian mengeluarkan produk-produk terbaiknya untuk kebutuhan berolahraga wanita.

Yoga merupakan salah satu olahraga yang saat ini sedang digemari para milenial utamanya kaum wanita. Untuk melakukan yoga, dibutuhkan pakaian dan celana wanita yang tidak ribet. 


Bagaimana cara memilih celana yoga yang baik bagi wanita? Ini dia!


1. Elastis dan sesuai postur tubuh


Karena gerakan yoga yang bermacam-macam, maka wanita membutuhkan celana yang elastis agar bisa mengikuti gerakan tubuh dengan baik. Celana yoga yang dikenakan juga harus sesuai postur tubuh dan melekat supaya tidak tertarik-tarik pada saat yoga. Celana yang longgar akan mempersulit gerakan. Contoh yang paling sering digunakan adalah model legging atau capri.

2. Berwarna terang dan alamiah


Yang satu ini untuk wanita yang suka melakukan yoga di alam terbuka. Warna yang terang dan alami cenderung lebih bisa berharmonisasi dengan efek zen yang dituju dalam yoga. 

3. Bahan yang nyaman


Perlu diketahui, di pasaran banyak sekali tersedia celana yoga dari berbagai bahan serat alam, seperti bambu, linen, dan katun. Pastikan memilih bahan yang pas dan nyaman sesuai kesukaan dan kebutuhan yoga. Lebih baik juga yang menyerap keringat.

4. Hindari celana kolor


Untuk yoga, pemakaian celana kolor tidak direkomendasikan. Kolor yang ada di celana akan membuat tidak nyaman saat tubuh harus bertumpu pada perut.

Sudah punya gambaran untuk memilih celana yoga? Kalau begitu, kini saatnya berbelanja di 3second.com. Di sana tersedia lengkap pilihan celana yoga dari berbagai merek. Jangan khawatir soal kualitas, karena 3second selalu memberi yang terbaik untuk pelanggannya. Harga juga terjangkau dan banyak penawaran sale yang bisa didapat. Jadi, tunggu apalagi? Butuh celana wanita untuk keperluan apa pun, langsung saja klik 3second.co.id.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Ini Dia Tips Memilih Celana Yoga yang Benar Bagi Wanita Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top