Latest News

Rabu, 12 Desember 2018

Belajar Film Dengan Pengajar Yang Sudah Ahli di Bidangnya

Belajar Film
Belajar Film
Kata siapa Belajar Film itu susah? Justru membuat film itu seru, kita bisa bertemu dengan banyak orang, salah satunya adalah artis-artis yang menjadi pemeran dalam film tersebut. Kita juga bisa belajar banyak hal tentang pembuatan film, mulai dari ide cerita, pembuatan script, proses casting, shooting, editing, hingga proses produksi dan film tersebut rilis. 

Bukan hal yang mudah untuk melakukan pekerjaan ini, karena kerjasama antar tim sangat dibutuhkan untuk menciptakan sebuah film yang dapat dirilis ke publik. Tidak hanya itu saja, jika film tersebut diminati oleh pemirsanya dan menjadi film favorite, maka keuntungan yang bisa Anda dapatkan cukup besar dari penjualan tiket hingga tawaran untuk pembuatan film lainnya.

Tentu saja Anda berpikir, dimana Anda bisa Belajar Film yang bagus di Indonesia? Banyak sekali institusi pendidikan yang membuka jurusan tentang perfilman, di sekolah kejuruan ataupun perkuliahan. Salah satunya adalah International Design School atau IDS, sekolah tersebut membuka jurusan di bidang komunikasi visual diantaranya adalah desain grafis, animasi, digital marketing, UI/UX, termasuk jurusan film. IDS juga bekerjasama dengan Universitas yang ada di Australia, sekaligus juga tenaga pengajarnya di datangkan dari industri kreatif dan sudah berpengalaman untuk berbagi ilmu pengetahuan dengan pelajar. 

Begitu pun dengan jurusan film, Anda akan banyak diajarkan tentang perencanaan pembuatan film, proses pembuatan film, hingga film tersebut rilis. Jadi, jangan sampai Anda buang kesempatan ini untuk bergabung bersama IDS dan memilih jurusan film sebagai salah satu jurusan yang akan banyak dicari oleh perusahaan-perusahaan kreatif dan Anda bisa bekerja di industri tersebut dengan penghasilan yang cukup besar.

Segera cek website IDS, daftar dan pilih jurusan film untuk Anda bisa Belajar Film secara profesional. Biaya pendidikan yang terjangkau dan fasilitas cukup memadai untuk kegiatan belajar mengajar. Perlengkapan praktek untuk pembuatan film pun tersedia lengkap, jadi Anda bisa kapan saja belajar dan menggunakan peralatan tersebut. Ayo buruan daftar sekarang juga secara online ataupun datang langsung ke IDS.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Belajar Film Dengan Pengajar Yang Sudah Ahli di Bidangnya Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top