Latest News

Minggu, 06 Oktober 2019

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami
cara memutihkan wajah secara alami

Arti cantik bagi setiap wanita pastinya berbeda, ada yang harus menggunakan make up baru bisa cantik, ada juga yang ingin terlihat cantik alami dengan menggunakan make up yang natural saja. Namun sebagian besar wanita akan terlihat cantik jika memiliki kulit wajah yang putih bersih. Ada banyak cara memutihkan wajah secara alami, salah satunya dengan menggunakan Nameera yang ingin lebih praktis. 

Berikut ini ada beberapa bahan alami yang dapat membuat kulit wajah anda terlihat lebih putih cerah dan segar alami, diantaranya:


Jeruk nipis
Pastinya anda sudah tahu bahwa jeruk nipis mengandung vitamin C yang sangat tinggi. Vitamin C tersebut berfungsi untuk memutihkan wajah secara alami, bahkan dapat menghilangkan jerawat hingga ke akarnya. Jeruk ini bisa anda buat menjadi masker alami caranya dengan mencampurkan air perasan jeruk nipis dengan putih telur. Kemudian oleskan pada wajah secara merata dan biarkan hingga mengeras. Setelah itu bilas dengan air hangat menggunakan waslap. Lakukan secara rutin untuk memperoleh hasil yang maksimal.

Pepaya
Tidak hanya jeruk nipis, buah yang satu ini juga kaya akan vitamin C yang baik untuk kulit. Kandungan vitamin C yang terdapat dalam pepaya mampu membantu proses regenerasi kulit, dimana sel kulit mati akan digantikan dengan sel kulit baru sehingga wajah terlihat lebih cerah dan segar. Caranya mudah, cukup dengan menghaluskan pepaya matang secukupnya. Kemudian tambahkan sedikit madu, lalu oleskan pada wajah secara merata. Biarkan beberapa menit agar nutrisinya terserap kulit dengan baik. Kemudian bilas hingga bersih menggunakan air hangat.

Alpukat
Tidak hanya enak disantap, buah ini juga memiliki sejuta manfaat untuk kecantikan kulit wajah. Kandungan lemak alami yang terdapat dalam alpukat dapat menutrisi kulit kering dan melembabkannya secara alami. Kandungan tersebut juga dapat membuat kulit terlihat awet mudah dan kencang. Caranya sama dengan sebelumnya. Yang terpenting lakukan secara rutin.

Itulah beberapa bahan alami yang baik untuk kesehatan kulit wajah. Cara memutihkan wajah secara alami dan mudah anda bisa menggunakan Nameera yang juga terbuat dari bahan alami yang baik untuk kulit.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top