Latest News

Kamis, 10 Oktober 2019

Rencanakan Keuangan Pribadi Dengan E-Card

Rencanakan Keuangan Pribadi Dengan E-Card
perencanaan keuangan pribadi

Semakin hari kebutuhan hidup semakin bertambah banyak. Kebutuhan kebutuhan akan sandang pangan dan papan. Tak mengherankan jika banyak orang mengeluarkan banyak uang demi mencukupi kebutuhan mereka sehari hari. Pengeluaran uang terkadang kurang dapat terkontrol dengan baik sehingga membuat keuangan anda harus amblas begitu saja. Oleh karenanya anda harus memiliki perencanaan keuangan pribadi yang stabil. 

Agar dikemudian hari anda bisa lebih teliti dalam menjalankan sistem keuangan anda dalam pengeluaran. Perencanaan keuangan pribadi bisa dimulai dari anda menabung. Menabung adalah langkah awal untuk anda yang ingin menghemat pengeluaran dan menentukan bagaimana masa depan anda. Hanya saja terkadang beberapa orang harus melalui setoran awal yang mencekik dengan minimal nominal yang harus diberikan. 


Padahal untuk menabung bisa dilakukan dengan jumlah nominal yang anda miliki. Anda tidak harus bingung persoalan itu karena kali ini jenius telah hadir dengan setoran awal sesuai dengan jumlah nominal yang anda miliki. Sehingga tidak memusingkan anda untuk menabung. Jenius memberikan kebebasan dalam melakukan setoran awal dan pastinya tanpa adanya sistem administrasi yang melibatkan seperti biaya biaya tertentu, fotocopy dokumen dsb. Cukup dengan menggunakan ponsel anda apapun transaksi keuangan bisa anda lakukan termasuk untuk transfer uang ataupun membayar cicilan dan pajak. 

Biaya yang dikenakan tidak sebesar pada umumnya. Cukup hanya dengan 4 hingga 25 ribu rupiah saja anda sudah bisa melakukannya. Berbicara soal bank jenius sendiri, jenius merupakan sebuah e card yang memiliki beragam fungsi dan kegunaan termasuk dalam perencanaan keuangan pribadi anda secara online. Di jenius anda bisa melakukan pembuatan rekening tanpa harus mengantri di bank pada umumnya, anda juga bisa melakukan penyetoran maupun transaksi yang lainnya. 

Kemudahan dalam menata keuangan anda bisa dengan mudah dan praktis dilakukan mengingat anda adalah orang yang sibuk. Pengontrolan uang pun bisa anda kontrol sewaktu waktu selama anda memegang e card untuk kebutuhan anda. Tak perlu lagi harus melakukan langkah awal untuk sekedar menabung di Bank, karena cukup dengan jenius segala persoalan keuangan anda akan mudah diatasi, termasuk saat keluarga anda membutuhkan dana segera dan transfer cukup 4 hingga 25 ribu, segera lakukan transfer ke rekening antar bank atau berbeda.


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Rencanakan Keuangan Pribadi Dengan E-Card Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top