Latest News

Jumat, 11 November 2016

Rasakan Kecepatan Internet 4G dengan Modem 4G Smartfren


Jaringan 4G LTE ini sudah masuk ke Indonesia dan membuat pengguna internet akan semakin merasakan kenyamanan ketika mengaksesnya. Akan tetapi, koneksi jaringan 4G LTE saat ini hanya bisa dinikmati oleh area – area yang sudah dinaungi oleh jaringan 4G LTE. Selain itu, apabila anda ingin menikmati kecepatan jaringan 4G LTE, maka anda harus memiliki smartphone yang juga sudah mendukung koneksi jaringan 4G LTE. Namun anda tidak perlu bingung jika ingin menikmati jaringan 4G, karena anda bisa menggunakan modem Wi-Fi. Kini ada modem 4g murah yang bisa anda gunakan dari Smartfren 4G. Smartfren merupakan perusahaan komunikasi yang sudah melakukan pemerataan koneksi jaringan 4G di berbagai daerah di Indonesia.

Dengan begitu, anda bisa merasakan kecepatan jaringan 4G dengan menggunakan modem dari Smartfren. Ya, tidak hanya menawarkan kecepatan jaringan 4G LTE, Smartfren juga menawarkan modem 4g murah yang bisa dijangkau oleh semua kalangan. Salah satu modem Wi-Fi dengan harga terjangkau adalah Andromax M25. Ini merupakan modem Wi-Fi yang berukuran mini sehingga dapat dengan mudah dibawa kemana saja. Bagi anda yang memiliki mobilitas tinggi, modem ini tentu sangat cocok untuk anda. Modem ini mampu dikoneksikan ke beberapa macam perangkat seperti Tablet, Smartphone, PC, Laptop dan lain sebagainya. Selain itu, modem ini memiliki kecepatan 2.4 GHz sehingga dapat memberikan kenyamanan ketika mengakses internet.

Tak hanya itu, modem ini juga dapat di koneksikan hingga 15 perangkat dalam waktu yang bersamaan, sangat mudah bukan? Dengan begitu modem ini dapat menjadi teman untuk anda yang membutuhkan jaringan internet dengan koneksi yang super cepat. Anda dapat membeli modem ini dengan harga Rp. 299.000,00 yang bisa dijumpai di gerai – gerai resmi Smartfren yang terdekat di kota anda. Dengan demikian, anda tidak perlu bingung lagi untuk merasakan koneksi jaringan Wi-Fi 4G LTE yang amat sangat cepat dan nyaman karena dengan modem murah dari Smartfren yang praktis dibawa kemana – mana serta mampu mengkoneksikan ke beberapa perangkat dalam waktu yang sama.


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Rasakan Kecepatan Internet 4G dengan Modem 4G Smartfren Description: Rating: 5 Reviewed By: windiariska
Scroll to Top